Selamat! Polrestabes Palembang Raih Penghargaan Peringkat Pertama Pengguna CMS

Selamat! Polrestabes Palembang Raih Penghargaan Peringkat Pertama Pengguna CMS

Polrestabes Palembang berhasil mendapatkan penghargaan dalam mengimplementasikan Cash Management System (CMS).-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

Seluruh jajaran Polrestabes Palembang diharapkan terus menjaga konsistensi dalam penerapan CMS, serta terus berinovasi untuk menghadapi tantangan keuangan di masa mendatang.

"Dengan komitmen yang kuat, Polrestabes Palembang optimis dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjadi teladan dalam pengelolaan keuangan di lingkup kepolisian dan instansi," tutupnya.

BACA JUGA:Apresiasi Kinerja Terbaik, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi

BACA JUGA:Bangka Belitung Borong 12 Penghargaan Non Litigation Peacemaker di Paralegal Justice Award 2024

Sisi lain, mengantisipasi penyerangan ataupun ancaman yang kapan pun bisa terjadi di Mapolrestabes Palembang, dilaksanakan simulasi sistem pengamanan markas komando, Jumat 24 Mei 2024.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasi Humas, Kompol Evial Kalza mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan koordinasi antar anggota polisi dalam menangani ancaman yang mungkin terjadi Mako.

Simulasi dimulai dengan skenario massa yang berjumlah besar melakukan aksi demontrasi di depan Mako Polrestabes Palembang. 

"Anggota polisi yang sudah dilatih berbagai teknik pengendalian massa, seperti negosiasi penggunaan peralatan pengendalian massa dan formasi taktis di tuntut harus dapat menghadapi ancaman-ancaman yang kapan pun bisa terjadi di Mako," terang Kompol Evial Kalza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: