Selamat! Polrestabes Palembang Raih Penghargaan Peringkat Pertama Pengguna CMS

Selamat! Polrestabes Palembang Raih Penghargaan Peringkat Pertama Pengguna CMS

Polrestabes Palembang berhasil mendapatkan penghargaan dalam mengimplementasikan Cash Management System (CMS).-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polrestabes Palembang berhasil mendapatkan penghargaan dalam mengimplementasikan Cash Management System (CMS) secara optimal. 

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya Polrestabes Palembang dalam mengimplementasikan Cash Management System (CMS) secara optimal," terang Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono kepada SUMEKS.CO, Kamis 27 Juni 2024.

Menurutnya CMS adalah suatu proses dan teknik yang digunakan oleh perusahaan atau organisasi untuk mengelola arus keuangan secara efisien. Sistem ini mencakup berbagai aspek pengelolaan keuangan, seperti penerimaan dan pengeluaran, likuiditas investasi jangka pendek.

Dalam sambutannya, Harryo menyampaikan bahwa Polrestabes Palembang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mengelola keuangan secara transparan dan efisien. 

BACA JUGA:Muba Jadi Percontohan Terapkan CMS Siskeudes Online

BACA JUGA:OKU Timur Raih Penghargaan Produksi Ikan Patin Tertinggi Nasional

“Penerapan Cash Management System di Polrestabes Palembang menjadi contoh yang patut ditiru oleh instansi lain. Dengan sistem ini, Polrestabes Palembang berhasil meningkatkan efisiensi pengelolaan keuangan," katanya.

Kombes Pol Harryo Sugihhartono juga  mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterima.

"Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Polrestabes Palembang. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan pengelolaan keuangan yang baik melalui CMS. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palembang," katanya.

Implementasi CMS di Polrestabes Palembang mencakup berbagai aspek penting, seperti sistem penerimaan dan pengeluaran yang terintegrasi, pengelolaan likuiditas yang tepat, serta strategi investasi jangka pendek yang menguntungkan. 

BACA JUGA:Ini Alasan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Utama

BACA JUGA:Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Dengan adanya penghargaan ini dirinya berharap tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polrestabes Palembang, tetapi juga menjadi bukti bahwa inovasi dalam pengelolaan keuangan dapat memberikan dampak positif yang signifikan.

Ke depan, lanjutnya, diperkirakan lebih banyak instansi yang dapat mengadopsi sistem serupa untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: