Honda ADV 160, Motor Matik Futuristik yang Sukses Menarik Perhatian Kawula Muda

Honda ADV 160, Motor Matik Futuristik yang Sukses Menarik Perhatian Kawula Muda

Keren dan futuristik mungkin adalah kesan pertama yang muncul saat melihat motor Honda ADV 160 ini. --

SUMEKS.CO - Honda ADV 160, motor matik yang menarik perhatian kawula muda di bawah gencarnya skutik bernuansa vespa atau matik gede seperti NMAX dan PCX.

Keren dan futuristik mungkin adalah kesan pertama yang muncul saat melihat motor Honda ADV 160 ini. Karena meskipun ini motor matik, tapi tampilannya mirip seperti motor sport yang gahar.

Kalau soal desain, coba deh cari tandingannya yang mampu bersaing di segmen high matik. Selain memang memiliki desain yang “elegan dan ganteng”, Honda ADV 160 juga memiliki performa mesin yang tangguh.

Skutik Honda ADV 160 ini telah rilis di pasar otomotif Indonesia sejak Juli 2022 lalu, dan tampaknya Honda ADV 160 memang sukses mencuri perhatian, khusus kaula muda.

BACA JUGA:Motor Honda Terbaru yang Akan Meluncur Jelang Lebaran 2024, Cocok Dipakai Mudik ke Kampung Halaman

BACA JUGA:Berikut 8 Motor Honda Terbaru 2024 yang Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat, Salah Satunya Sudah Dirilis


Skutik Honda ADV 160 ini telah rilis di pasar otomotif Indonesia sejak Juli 2022 lalu, dan tampaknya Honda ADV 160 memang sukses mencuri perhatian, khusus kaula muda.--

Bahkan di tahun 2023 lalu, Honda ADV 160 berhasil meraih penghargaan tertinggi pada kategori sepeda motor dengan gelar “Bike of The Year” dalam gelaran Otomotif Award 2023. 

Tak heran Skutik ADV 160 ini menyabet penghargaan, lihat saja desainnya oke banget, gak kaleng-kaleng dan anti mainstream, cocok banget deh untuk advanture.

Dalam acara yang dipersembahkan Tabloid Otomotif tersebut, motor keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) ini meraih apresiasi tertinggi di segmen High Skutik 150-175 cc.

BACA JUGA:Pertama di Asia, YIMM Rilis Motor Yamaha XMax 250 Tech Max di Indonesia

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Honda ADV 160, Sudah Pakai Shockbreaker Showa

Pencapaian tersebut tak mengejutkan, mengingat pada tahun sebelumnya, Honda ADV 160 menjadi salah satu motor matic yang paling laku dan diminati.

Ambil contoh di Jawa Tengah, motor Honda ADV 160 ini menjadi yang paling laris manis. Rata-rata ada 700 unit motor terjual tiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: