Honda ADV 160, Motor Matik Futuristik yang Sukses Menarik Perhatian Kawula Muda

Honda ADV 160, Motor Matik Futuristik yang Sukses Menarik Perhatian Kawula Muda

Keren dan futuristik mungkin adalah kesan pertama yang muncul saat melihat motor Honda ADV 160 ini. --

BACA JUGA:Honda Win Iritnya Kebangetan, Kehabisan BBM Cukup Lewat Depan SPBU, Yakin Dah!

Keunikan Honda ADV inilah yang bikin skutik ini punya segmen sendiri di dunia high matik, sehingga banyak peminatnya.

Tapi memang daya jual utamanya adalah desain yang gagah dan sporty. Desain dan formatnya yang jauh berbeda dari motor matic lainnya membuat ADV terlihat macho dan keren abis.

Daya tarik selanjutnya ada di sektor performa mesin yang bertenaga. Mesin 160cc yang diusung Honda ADV menghasilkan tenaga yang cukup besar untuk melaju di berbagai medan. 

Selanjutnya, tidak lain dan tidak bukan tentu saja fitur canggih. Motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti ABS, ISS, dan lampu LED, yang membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA:Honda Win Jadi Incaran, Sempat Dianggap Sepeda Motor Aneh, Ini Alasannya

BACA JUGA:Yamaha Perkenalkan New Yamaha Exciter 155 VVA: Motor Bebek Sporty Petarung, Siap Libas New Honda Winner X 2024

Kemudian motor ini kayaknya siap diajak ke segala medan. Ban besar dan ground clearance tinggi bikin ADV siap diajak melibas berbagai medan, mulai dari aspal mulus sampe jalanan rusak. 

Selain itu, dan yang paling penting, motor ini irit BBM. Konsumsi BBM ADV terbilang irit untuk motor matic sekelasnya. Ini hal yang sangat menguntungkan, selain hemat juga gak bikin capek antri di SPBU!

Sementara untuk kekurangannya, Harga ADV 160 bisa terbilang cukup mahal jika dibandingkan motor matic 150cc pada umumnya. 

Selain itu bobot 132 kilogram yang dimiliki motor ini juga membuatnya terasa kurang lincah. Dan, ruang bagasi ADV 160 terbilang kecil dibandingkan motor matic di kelasnya.

BACA JUGA:Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024: Siap Bersaing dengan Keunggulannya

BACA JUGA:Mesin Garang dan Suspensi Empuk, Honda Revo 185 CC Siap Libas Segala Medan

Namun kalau soal desainnya coba deh cari tandingan kalau ada yang mampu bersaing. Selain memang memiliki desain yang “elegan dan ganteng”, Honda ADV 60 juga memiliki performa mesin yang tangguh. 

Sehingga nggak heran kalau motor ini cocok bagi pengguna yang menginginkan keseimbangan sempurna antara gaya, kenyamanan dan keamanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: