Mahasiswi UIN Lampung Viral Kumpul Kebo dengan Dosen, Kembali Dipergoki Berduaan dengan Suami Orang di Mobil

Mahasiswi UIN Lampung Viral Kumpul Kebo dengan Dosen, Kembali Dipergoki Berduaan dengan Suami Orang di Mobil

Veni Oktaviana, mahasiswi UIN Raden Intan Lampung yang kepergok kumpul kebo dengan Dosennya, kini kembali viral usai kepergok jalan berdua dengan suami orang. --

SUMEKS.CO - Nama Veni Oktaviana, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung yang pernah kepergok kumpul kebo dengan dosennya, kembali menjadi perhatian publik jagat media sosial

Betapa tidak, Veni Oktaviana, kembali kepergok sedang berduaan dengan seorang pria yang diduga merupakan suami orang saat sedang berada di dalam sebuah mobil. 

Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, 28 Juni 2024, tampak Veni Oktaviana yang mengenakan kerudung warna abu-abu dan kemeja putih, langsung disergap seorang wanita. 

Dari video yang beredar, tampaknya Veni sedang hendak turun dari mobil yang dibawa oleh seorang pria yang mengenakan kaos cokelat. 

Namun, saat pintu mobil terbuka, Veni Oktaviana tampak langsung kaget setelah seorang wanita langsung menyergapnya lengkap dengan kamera ponselnya yang menyala. 

BACA JUGA:Istri dan Anak Pulang ke Bengkulu, Dosen UIN Lampung Malah Asyik Kumpul Kebo dengan Mahasiswinya

BACA JUGA:Bimbingan Skripsi Ala Dosen UIN Lampung, 1 Bulan Pacaran, Ngaku 6 Kali 'Bercocok Tanam'

"Wah hebat benar ya, dari mana? Eh Mbak Veni, oh dari Natar, ya udah. Yuk mbak kita turun, disitu kan rumahnya," kata wanita perekam video. 

Mendapatkan serangan pertanyaan dari istri sang pria, Veni Oktaviana pun tampak santai dan menjawab bahwa mereka berdua hanya pergi bersamaan ke Natar. 

Lalu, sang wanita perekam video pun menyebut bahwa Veni yang berada di dalam video tersebut, merupakan Veni yang tahun lalu viral gegara kumpul kebo dengan Dosen di UIN Raden Intan Lampung

"Ini Mbak Veni yang viral waktu itu kan ya? Iya dong, jangan Astaghfirullohal 'Adzim dong. Mau dijelasin disini atau di depan keluarga? Ayo," ajaknya. 

Sang wanita perekam video pun tampak sangat emosi terhadap Veni Oktaviana, sehingga wanita tersebut menyentil Veni yang doyan dengan suami orang. 

BACA JUGA:Klarifikasi Mahasiswi yang 'Bercocok Tanam' dengan Oknum Dosen UIN Lampung Viral di Medsos, Ini Faktanya

BACA JUGA:Kocak…2 Pemuda Ini Bikin Konten Bantu Mobil Pak Jokowi Nyangkut, Waduh Malu-maluin Lampung Aja Ini Bang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: