Tampil Fresh, Benelli Luncurkan X Zafferano 250 Skutik Bongsor yang Akan Merusak Dominasi Yamaha T-Max

Tampil Fresh, Benelli Luncurkan X Zafferano 250 Skutik Bongsor yang Akan Merusak Dominasi Yamaha T-Max

Motor Benelli Zafferano 250 yang mendapatkan perhatian besar dari penggemar otomotif di Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Persaingan skutik bongsor makin panas di pasar otomotif roda dua tanah air. Benelli memperkenalkan skuter matic bongsor terbarunya, Benelli Zafferano 250.

Kehadiran Benelli Zafferano 250 ini mendapatkan perhatian besar dari para penggemar otomotif di Indonesia.

Zafferano 250 ini menjadi bukti bahwa Benelli ingin bersaing dengan Yamaha dalam segmen skuter matic bongsor yang telah dikuasai oleh Yamaha T-Max.

Salah satu yang mencuri perhatian dari Benelli Zafferano 250 ini adalah pada dimensi yang dihadirkan panjang 2.168 mm, lebar 796 mm, tinggi 1.434 mm, dan bobot 155 kilogram.

BACA JUGA:New Yamaha Mio 155 Menggebrak! Skutik Gembul dengan Mesin Tangguh dan Fitur Canggih

Skutik ini juga memberikan tampilan yang fresh yang diharapkan dapat memikat hati calon konsumen Indonesia.

Tidak hanya pada dimensi yang menarik untuk diulas, untuk desain juga mengesankan dengan tampilan yang tangguh lebih sangar serta sporty.

Desain bodinya juga memiliki lekukan tajam yang memberikan tampilan skutik ini yang siap melibas berbagai medan jalanan.

Bagian depan skuter Benelli ini juga telah dilengkapi dengan headlamp berdesain dua mata lampu yang sporty, mirip dengan Yamaha T-Max. Desain ini memberikan kesan tangguh dan modern pada skuter matik bongsor ini.

BACA JUGA:Tawarkan Kemampuan yang Memukau Harga Kompetitif, Yamaha PG-1 Pesaing Baru Honda CT125

Pada bagian dashboard Zafferano 250 menggunakan panel full digital dengan diameter yang cukup lebar menawarkan tampilan yang lebih futuristik dan informatif bagi pengendara.

Benelli Zafferano 250 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk fitur Connected yang memungkinkan motor ini dapat terkoneksi dengan smartphone penggunanya.

Bagian dashboard memiliki lubang tangki di sebelah kiri dan tempat penyimpanan serta USB charger di sebelah kanan.

Demi memberikan kenyamanan, telah tersedia sistem pengereman menggunakan Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS), yang dapat memberikan keamanan ekstra saat berkendara.

BACA JUGA:Pernah Jadi Idola, Yamaha Crypton Muncul Jadi Pengobat Rindu, Tampangnya Mirip Vega R, Segini Harganya

Semua fitur ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik terutama saat menjelajah pada perjalanan jauh.

Keunggulan lain dari, skutik bongsor ini juga telah memperhatikan aspek lingkungan dengan emisi gas buang yang rendah.

Semua perubahan dan fitur canggih ini menjadikan sebagai pesaing serius bagi Yamaha T-max.

Mesin Benelli Zafferano 250 mengandalkan mesin single silinder 249.7 cc 4-Stroke, yang dapat meningkatkan performa dan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Yamaha TMax DX 2023, Sang Legenda Skuter Premium yang Kembali Tampil Lebih Perkasa

Suspensi yang digunakan adalah southeles copy pada bagian depan dan dual shock belakang, yang mampu menghadapi berbagai jenis medan.

Selain itu, Benelli Zafferano 250 telah dilengkapi dengan rem ABS, yang memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Kehadiran Benelli Zafferano 250 di Indonesia merupakan langkah berani Benelli untuk bersaing dengan Yamaha T-Max yang telah mendominasi pasar skuter matik petualangan.

Yamaha T-Max telah berhasil memikat hati para penggemar motor petualangan dengan spesifikasinya yang mumpuni.

BACA JUGA:Semakin Ganteng! YIIM Tawarkan Versi Terbaru Yamaha WR 155 R 2023, Pecinta Off-Road Wajib Miliki

Benelli harus memastikan bahwa Zafferano 250 hadir dengan harga yang kompetitif agar dapat bersaing secara efektif dengan Yamaha T-Max.

Secara keseluruhan, Benelli Zafferano 250 adalah skuter matik petualangan yang sangat menarik dan memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan pesaingnya, Yamaha T-Max.

Dengan desain yang sporty, fitur-fitur modern, dan performa yang unggul, Benelli Zafferano 250 diharapkan menjadi pilihan menarik bagi para penggemar skuter matik bongsor di tanah air.

Para pecinta otomotif di Indonesia kini menantikan informasi lebih lanjut mengenai kehadiran resmi Benelli Zafferano 250 di pasar otomotif.

BACA JUGA:FANTASTIS! Motor Legendaris Yamaha RX King Bekas Termahal Tembus Rp50 Jutaan

Dengan segala daya tariknya, tidak mengheran jika motor matik Benelli ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar otomotif.

Penggemar motor matic di Indonesia sepertinya harus bersabar sebentar lagi, karena matic 249.7 cc terbaru ini belum mendapatkan informasi lebih lanjut kapan kehadiran resminya di tanah air.

Dengan banyaknya keunggulan, Benelli Zafferano 250 siap menggebrak pasar otomotif tanah air. Menarik untuk ditunggu dengan antusiasme dari skutuk bongsor ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: