Yamaha XSR 155: Sepeda Motor yang Laki Banget, Nyaman untuk Bonceng Kekasih

Yamaha XSR 155: Sepeda Motor yang Laki Banget, Nyaman untuk Bonceng Kekasih

Yamaha XSR 155 adalah sepeda motor bernuansa retro yang punya kesan laki banget dan nyaman banget untuk bonceng kekasih.--

SUMEKS.CO - Yamaha XSR 155 adalah sepeda motor sport bernuansa retro yang memiliki kesan laki-laki banget dan nyaman untuk bonceng kekasih di jalan malam Minggu yang sahdu.

Model jok Yamaha XSR 155 yang berwarna cokelat muda atau hitam yang juga mengusung gaya Heritage, mampu memberikan kenyamanan baik bagi pengemudi atau pun yang dibonceng.

Kenapa nyaman? Sebab motor sport ini memiliki model jok ramping dan empuk sehingga dapat memberikan rasa nyaman saat boncengan, dibandingkan model jok lebar milik seperti Vespa, Aerox, PCX , apalagi NMAX.

Sementara itu, suspensi Yamaha XSR 155 ini sudah monoshock sehingga jalanan berlubang tidak begitu menabrak dan membuat sakit pinggang, malah cenderung empuk. 

BACA JUGA: Hitungan Menit, Motor Milik Mahasiswa dan Laptop dalam Box Raib di Parkiran Minimarket Sekip Palembang

BACA JUGA: Sopir Angkot Terpental Ditabrak Motor Saat Menyeberang Jalan, Begini Nasibnya


Yamaha XSR 155 hitam memberi kesan maskulin, sementara varian silver dengan warna jok cokelat terkesan lebih sarat dengan sentuhan retro.--

Kemudian sepeda motor bergaya Yamaha ini juga memberikan keamanan karena memadukannya dengan rem belakang berjenis cakram ( disc ) yang menambah kesan modern. 

Tapi sebetulnya Yamaha XSR 155 ini punya daya tarik utama dengan gaya retro-nya dengan lampu depan utama ( headlamp ) yang berbentuk bulat melingkar tanpa sudut seperti motor era 1980 hingga 1990-an.

Motor ini sudah diluncurkan dalam kisaran Agustus 2019. Tampilannya mungkin akan mengingatkan pada motor yamaha klasik yaitu Yamaha RX King.

BACA JUGA:Adu Gaya Motor Retro: All New Honda Scoopy 2024 VS Vespa Matic, Gasken!

BACA JUGA:Tabrak Truk yang Tengah Parkir di Bahu Jalan, Motor Scoopy Nyangkut di Kolong, Pengemudi Innalillahi

Namun demikian, perlu diketahui bahwa jok motor ini lumayan tinggi yakni 81 cm dari permukaan tanah. Artinya, hanya orang dengan tinggi badan 165 sentimeter ke atas saja yang bisa mengemudikannya dengan aman dan nyaman. 

Selain itu handling Yamaha XSR 155 ini lumayan enak, nurut, dan tidak bikin capek. Stangnya tidak terlalu rendah, sehingga posisi pengemudi tidak terlalu menunduk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: