Yamaha XMAX 250 Tech MAX, Dibandrol Rp70 Jutaan, Berikut Spesifikasinya?

Yamaha XMAX 250 Tech MAX, Dibandrol Rp70 Jutaan, Berikut Spesifikasinya?

Yamaha XMAX 250 Tech MAX, motor skutik Maxi yang keren dan gahar di Indonesia yang punya bandrol Rp70 jutaan.--

BACA JUGA:Office Boy yang Menabrakan Mobil Brio di Showroom Honda Plaju Sempat Alami Cidera

Motor matic Tech MAX ini telah mewarisi kenyamanan berkendara dari Xmax Connected yang terkenal ergonomis dan berfitur canggih.

Bahkan Kostumer memiliki kontur bodi ergonomis dengan 2 opsi yakni pijakan kaki untuk opsi touring maupun speed. Handle bar dan windshields juga bisa diatur sesuai kenyamanan pengendara.

Dan serunya, sebagai sentuhan kesan futuristik, motor ini menghadirkan dasbor digital dengan speedometer full LCD dan TFT MID yang memiliki navigasi built in serta dapat terkoneksi dengan Y-Connect.

Bahkan handling-nya pun terasa mantap dengan sistem kontrol traksi dan ABS untuk kontrol rem yang optimal, sehingga sektor keamanan juga sangat diperhatikan.

BACA JUGA:Honda Giorno+ 125 Donald Duck: Skutik Menggemaskan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024: Skuter Matic Retro Performa Gahar, Idola Baru di Jalanan

Motor ini sudah menggunakan smart key system yang relatif aman dari pencurian. Selain itu, ada fitur Answer Back yang membuat Kostumer menemukan motor dengan mudah ketika berada di parkiran.

Motor ini sudah memiliki port USB power socket untuk mengisi baterai perangkat Anda selama di jalan. Tak hanya itu, bagasi yang besar berukuran 44,9 liter juga dilengkapi LED yang semakin memudahkan untuk perjalanan jauh.

Harga Yamaha Xmax 250 Tech MAX 2024 sekitar Rp71 jutaan, sedikit di atas varian Xmax Connected yang berada di kisaran Rp66 juta.

Tapi, secara total, harga ini lebih murah daripada mengupgrade Xmax Connected karena aksesoris Tech MAX berharga Rp6 juta. Itu pun harus menunggu indent 2-3 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: