Yamaha TMax Tech Max 2024 Dikabarkan Bakal di Launching di Indonesia, Punya Kecepatan Setara Mobil Sport!

Yamaha TMax Tech Max 2024 Dikabarkan Bakal di Launching di Indonesia, Punya Kecepatan Setara Mobil Sport!

Motor matik Yamaha TMax Tech Max 2024 yang dikabarkan memiliki kecepatan setara mobil sport bakal diluncurkan di Indonesia--

SUMEKS.CO - Produsen otomotif Yamaha dikabarkan bakal memperkenalkan dan melaunching motor matik Yamaha TMax Tech Max 2024, dengan tenaga kecepatan setara mobil sport.

Yamaha TMax Tech Max 2024 kabarnya sudah dirilis Malaysia. Motor canggih yang dikabarkan memiliki kecepatan setara mobil sport ini hanya menunggu rilisnya di Indonesia.

Dengan pembekalan mesin injeksi bahan bakar 562cc berpendingin cairan yang dirancang untuk performa luar biasa baik di jalanan kota maupun off-road.

Mesin dua silinder menghasilkan 47 hp pada 7500 rpm dan 55,7 Nm pada 5250 rpm.

BACA JUGA:Persaingan Skutik Gembul Semakin Panas, Yamaha NMAX dan Honda PCX Mana yang Unggul?

Yamaha TMax tetap menampilkan desain elegan dan aerodinamis yang ditandai dengan lampu LED kembar yang khas dan bodi yang dinamis.

TMax terus dilengkapi dengan fitur elektronik canggih, termasuk sistem D-Mode Yamaha, yang memungkinkan pengendara menyesuaikan throttle sesuai preferensi.

Performa kecepatan tinggi atau berkendara hemat bahan bakar sangat menguntungkan para pecinta otomotif.

Selain itu, kontrol traksi dan ABS yang merupakan perlengkapan standar juga turut meningkatkan kepercayaan diri dan stabilitas.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Yamaha YZF R7 2024, Ini Harga Terbarunya

Terutama, dalam kondisi berkendara di medan yang sulit. Kendati demikian, Yamaha TMax Tech Max 2024 tetap unggul dan lincah.

Menariknya, Yamaha TMax Tech Max 2024 dilengkapi dengan layar TFT canggih yang memberikan sekilas informasi penting kepada pengemudi.

Termasuk kecepatan, putaran mesin, konsumsi bahan bakar, dan petunjuk navigasi, memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan bebas gangguan.

Jika konsumen setia Yamaha memesan sepeda motor saat ini, maka Yamaha akan memberi pelanggan kunci cakram Yamaha gratis seharga Rp 330.563,13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: