Yamaha XMAX 250 Tech MAX, Dibandrol Rp70 Jutaan, Berikut Spesifikasinya?

Yamaha XMAX 250 Tech MAX, Dibandrol Rp70 Jutaan, Berikut Spesifikasinya?

Yamaha XMAX 250 Tech MAX, motor skutik Maxi yang keren dan gahar di Indonesia yang punya bandrol Rp70 jutaan.--

Bahkan respon mesin ini terhadap throttle sangat responsif. Tak butuh waktu lama untuk akselerasi Yamaha Xmax Tech MAX 0-60 km/jam, hanya sekitar 4,5 detik.

Begitu pula untuk naik ke putaran atas. Dari 0-120 km/jam, hanya butuh waktu 12,4 detik. Dengan demikian, sangat mudah untuk mencapai top speed Xmax Tech MAX yang mencapai 136 km/jam itu.

BACA JUGA:Segera Mengaspal, All New Honda Scoopy 2024 Hadirkan Desain Retro Siap Bersaing dengan Yamaha Fazzio

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Sporty, Ini Bocoran Spesifikasi All New Yamaha NMax 160 2024

Kemudian, dari sisi efisiensi motor ini tergolong unggul. Meski termasuk dalam kelas sport matic, konsumsi BBM Tech MAX Yamaha berada di kisaran 28-40 km. 

Angka ini jelas dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya seperti beban, kondisi jalan dan gaya berkendara.

Dengan kapasitas tangki hingga 13 liter, motor ini bisa menempuh jarak lebih dari 370 km dalam sekali pengisian penuh. Dengan kata lain, sangat cocok untuk touring.

Jadi jika dinilai secara keseluruhan, maka bisa dibilang bahwa Tech MAX merupakan versi premium dari Xmax Connected. Hal ini terlihat dari update pada desainnya.

BACA JUGA:Menanti Kehadiran All New Honda Scoopy 2024 di Indonesia, Siap Bersaing Dengan Yamaha Fazio!

BACA JUGA:Yamaha TMax Tech Max 2024 Dikabarkan Bakal di Launching di Indonesia, Punya Kecepatan Setara Mobil Sport!

Hal yang paling menyenangkan adalah tampilan wajah depan yang dimana motor skutik ini tetap terlihat garang dengan desain lampu depan LED berbentuk X yang khas dan ikonik. Di bawahnya, velg berwarna emas 15” dan 14” makin menambah kesan premium.

Ada beberapa pembaruan atau perbedaan desain dari versi Xmax Connected. Pertama, pilihan warnanya cuma ada 1, yaitu Magma Black yang membuat skutik ini terlihat lebih mahal dan elegan.

Selain itu, jok Tech MAX ini lebih ramping, nyaman, dan mewah. Bahannya terbuat dari kulit sintetis dan suede, serta memiliki jahitan beraksen emas dan plat krom.

Bagian lain yang membuat Tech MAX makin elegan yakni terlihat dari aluminium footplate dan hand grip bergaya eropa dengan embos, cover lid pocket beraksen emas, serta emblem Tech MAX di bawah sein.

BACA JUGA:Honda Win 100, Motor Jadul dengan Bantingan Suspensi yang Empuk tapi Harganya Ancur-ancuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: