Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Bukan Sekadar Alat Transportasi Tetapi Sebagai Sebuah Karya Seni

Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Bukan Sekadar Alat Transportasi Tetapi Sebagai Sebuah Karya Seni

Sepeda listrik mewah Pacific Syncros 8.0 merupakan inovasi baru di dunia kelistrikan yang saking bagusnya bahkan telah melebihi fungsinya sebagai alat transportasi.--

Sepeda listrik ini dilengkapi dengan sistem pengereman tromol untuk rem depan dan belakang, yang memastikan keselamatan pengendara. 

Selain itu, sepeda ini menggunakan ban tubeless berukuran 14 x 2.75 inci yang memberikan stabilitas lebih saat berkendara.

BACA JUGA:Desain Sporty Harga Terjangkau! Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Lisgo

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly DF5 Plus Memiliki Desain Mewah Menggoda, Berikut Keunggulannya

Untuk kenyamanan berkendara di malam hari, Pacific Syncros 8.0 dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED yang terang dan efisien.

Fitur unggulan lainnya termasuk alarm alert, pengunci roda belakang, find vehicle untuk memudahkan menemukan kendaraan, dan keyless mode yang menambah keamanan dan kemudahan dalam penggunaan.

Sebagai tambahan, sepeda listrik ini juga memiliki pedal kayuh manual yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas jarak tempuh, dan sebagai alternatif apabila daya kelistrikannya habis sewaktu-waktu.

Hal ini sangat berguna terutama saat baterai mulai habis, memberikan fleksibilitas lebih bagi pengendara.

BACA JUGA:Tampil Sporty, Sepeda Listrik Lokal UOU US1 Punya Fitur Smart Keyless dan Lampu Full LED

BACA JUGA:Ingin Cari Sepeda Listrik Spek Mewah? Espana 2.0 Solusinya, Sekali Cas Bisa Tempuh Jarak Segini

Harga jual Pacific Syncros 8.0 adalah Rp 8.7 juta, menjadikannya pilihan terjangkau bagi mereka yang mencari sepeda listrik dengan fitur canggih dan performa tinggi.

Tak hanya itu, sepeda listrik Pacific Syncros 8 0 dilengkapi spek jarak tempuh yang memiliki jangkauan memuaskan cocok untuk mobilitas harian yang menyenangkan.

Melansir dari laman instagram resmi Pacific, sepeda listrik Pacific Syncros 8 0 mengusung daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 800 watt.

Dalam era ketika kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan semakin meningkat, tren transportasi ramah lingkungan menjadi semakin populer. 

BACA JUGA:Timang-Timang! Sepeda Listrik atau Motor Listrik Mana yang Mau Dipilih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: