Exotic Veloce V2, Sepeda Listrik Kece yang Ramah Lingkungan dan Ramah Anggaran

Exotic Veloce V2, Sepeda Listrik Kece yang Ramah Lingkungan dan Ramah Anggaran

Kendaraan listrik adalah alat transportasi yang lagi hype saat ini, contohnya Exotic Veloce V2 yang punya desain kece tapi ramah lingkungan dan ramah anggaran.--

SUMEKS.CO - Kendaraan listrik adalah alat transportasi yang lagi hype saat ini, contohnya Exotic Veloce V2 yang punya desain kece tapi ramah lingkungan dan ramah anggaran.

Tapi yang paling spesial dari sepeda listrik Exotic Veloce V2 dari PT Roda Pasifik Mandiri ini adalah tampilan desainnya yang terbilang lucu, sporty, dan trendi.

Exotic Veloce V2 dibekali kapasitas jarak tempuh cukup jauh sehingga dapat digunakan untuk perjalanan harian. Dan karena kendaraan non bahan bakar ini bertenaga, jadinya cocok untuk direkomendasikan bagi anak-anak hingga orang dewasa.

Mengenai harga, PT Roda Pasifik Mandiri menjual Exotic Veloce V2 ini dengan banderol sebesar Rp 3.9 juta cukup terjangkau untuk semua kalangan.

BACA JUGA:Banyak Anak Pakai Sepeda Listrik Kecelakaan, Nggak Kasihan Sama Anak? Tolong Kasihani Orang Lain di Jalan Umum

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly D8D Punya Desain Memukau, Harganya Rp3,5 juta! Intip Spesifikasinya


Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Exotic Veloce V2 adalah pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya.--

Sementara itu, kapasitas motor power yang dipakai oleh sepeda listrik Exotic Veloce V2 ini adalah sebesar 500 watt.

Baterai yang digunakan oleh Exotic Veloce V2 adalah tipe Sealed Lead Acid yang memiliki besaran 48 V 12 Ah.

Dan yang terpenting, sepeda listrik ini mengusung 3 speed riding yaitu ECO dengan kecepatan 25 km/jam, Normal dengan kecepatan 30 km/jam, dan Sport dengan kecepatan 40 km/jam.

BACA JUGA:Pria di OKI Embat Sepeda Listrik dan Sepeda Ontel Saat Pemilik Tinggalkan Rumah Salat Tarawih

BACA JUGA:Nyaman Dikendarai, Intip Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Listrik Edison Mova 2

Bicara soal kapasitas jarak tempuh, Exotic Veloce V2 dijamin bikin Pengemudi tertarik karena mampu menempuh jarak sejauh kurang lebih 40 km.

Di sisi lain, fitur pedal kayuh manual pada sepeda listrik ini juga tersedia untuk memudahkan Pengemudi ketika hendak menambah jangkauan jarak tempuh dalam suatu tujuan perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: