Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Bukan Sekadar Alat Transportasi Tetapi Sebagai Sebuah Karya Seni

Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Bukan Sekadar Alat Transportasi Tetapi Sebagai Sebuah Karya Seni

Sepeda listrik mewah Pacific Syncros 8.0 merupakan inovasi baru di dunia kelistrikan yang saking bagusnya bahkan telah melebihi fungsinya sebagai alat transportasi.--

SUMEKS.CO - Sepeda listrik mewah Pacific Syncros 8.0 merupakan inovasi baru di dunia kelistrikan yang saking bagusnya bahkan telah melebihi fungsinya sebagai alat transportasi tetapi sebagai sebuah karya seni.

Kendaraan sepeda listrik Pacific Syncros 8.0 ini dirancang  khusus dengan tampilan yang mewah, sporty, dan futuristik, sehingga cocok digunakan oleh semua kalangan, terlebih harganya juga terjangkau.

Meskipun Pacific Syncros 8.0 merupakan sepeda listrik, tapi kapasitas jarak tempuhnya lebih dari 50 km, itulah mengapa sepeda listrik mewah ini menjadi pilihan tepat untuk kendaraan harian zero emisi.

Sepeda listrik terjangkau ini juga dilengkapi dengan motor power berkapasitas 650 watt yang memastikan performa optimal dalam berbagai kondisi. 

BACA JUGA:Banyak Anak Pakai Sepeda Listrik Kecelakaan, Nggak Kasihan Sama Anak? Tolong Kasihani Orang Lain di Jalan Umum

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly D8D Punya Desain Memukau, Harganya Rp3,5 juta! Intip Spesifikasinya


Dengan headlamp modern yang terintegrasi dengan sempurna pada bagian depan, sepeda ini tidak hanya memancarkan kegagahan tetapi juga meningkatkan keamanan pengendara di malam hari. --

Selain itu motor bertenaga listrik ini didukung oleh baterai jenis SLA (Sealed Lead Acid) berkapasitas 48V 20Ah yang mampu memberikan tenaga cukup untuk perjalanan jarak jauh.

Pacific Syncros 8.0 menawarkan empat mode kecepatan yaitu ECO, Normal, Sport, dan Boost. Pengendara dapat dengan mudah mengatur mode kecepatan sesuai kebutuhan, mulai dari kecepatan 25 km/jam untuk mode ECO hingga 50 km/jam untuk mode Boost.

Selain cukup bertenaga, sepeda listrik ini fleksibel sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih dalam saat berkendara, baik di jalanan perkotaan maupun perjalanan panjang.

BACA JUGA:Pria di OKI Embat Sepeda Listrik dan Sepeda Ontel Saat Pemilik Tinggalkan Rumah Salat Tarawih

BACA JUGA:Nyaman Dikendarai, Intip Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Listrik Edison Mova 2

Dari segi desain, sepeda listrik Pacific Syncros 8.0 ini memiliki dimensi panjang 1.730 mm, lebar 430 mm, dan tinggi 1.100 mm. Ukuran ini cukup ideal untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.

Daya angkutnya pun impresif, mampu membawa beban hingga 150 kg, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan sehari-hari. Keunggulan lain dari Pacific Syncros 8.0 adalah fitur keamanan dan kenyamanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: