Tampil Sporty, Sepeda Listrik Lokal UOU US1 Punya Fitur Smart Keyless dan Lampu Full LED

Tampil Sporty, Sepeda Listrik Lokal UOU US1 Punya Fitur Smart Keyless dan Lampu Full LED

--

SUMEKS.CO - Memiliki tampilan sporty, UOU US1 sebagai sepeda listrik produksi PT UOU Indonesia juga dilengkapi fitur modern seperti keyless entry, dan pencahayaan penuh LED.

Untuk spesifikasinya, sepeda listrik UOU US1 memiliki desain sporty dan futuristik, dilengkapi dengan pedal kayuh manual dan sistem anti kejut. 

Sehingga menjadikan sepeda listrik UOU US1 pilihan ideal untuk digunakan di perkotaan dan menggunakan mesin dengan daya sebesar 500 watt.

Sepeda listrik UOU US1 menggunakan baterai lithium ion dengan kapasitas 48 V 12 Ah. Dengan satu kali pengisian daya, sepeda ini dapat menempuh jarak hingga 40 km.

Sepeda listrik UOU US1 memiliki dimensi sekitar 1.535 mm x 680 mm x 1.050 mm dan bobot yang ringan, memungkinkan mobilitas cepat saat melalui jalanan padat.

BACA JUGA:Lagi Cari Motor Listrik Mewah dan Bertenaga? Tangkas X7 Solusinya, Harga Terjangkau

Selain itu, sepeda listrik UOU US1 dilengkapi dengan pedal kayuh manual, yang dapat meningkatkan jarak tempuhnya. 

Fitur tambahan meliputi alarm, speedometer digital, bagasi luas, dan sistem anti kejut telah disematkan pada sepeda listrik ini.

Sepeda listrik UOU US1 memiliki kemampuan daya angkut hingga 130 kg, memungkinkan pengendara membawa beban berat tanpa khawatir. 

Untuk sistem pengereman, sepeda ini menggunakan drum brake atau rem tromol di bagian depan dan belakang.

Ban yang dipakai oleh sepeda listrik UOU US1 adalah jenis ban tubeless dengan dimensi 14 x 2.75 inci untuk roda depan dan belakang. Harganya sangat terjangkau, dimulai dari Rp 5,1 juta.

BACA JUGA:Ingin Cari Sepeda Listrik Spek Mewah? Espana 2.0 Solusinya, Sekali Cas Bisa Tempuh Jarak Segini

Berikut rincian sepeda listrik UOU US1 dari berbagai sumber lainnya:

1. Desain Futuristik dan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: