Masih Punya Asa, Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final Indonesia Open 2024

Masih Punya Asa, Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final Indonesia Open 2024

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. --

Sedangkan, pasangan Indonesia berada di peringkat 29 dunia. Namun, bermain di hadapan publik sendiri, kiranya mampu memberikan suntikan semangat bagi pasangan Indonesia. 

Pertandingan penutup, akan menyajikan laga antara ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, yang akan menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. 

Dari rekor pertemuan, ganda Denmark ini sangat mendominasi. Dimana, dari empat kali pertemuan, pasangan Denmark selalu menang atas pasangan Indonesia. 

Pada pertemuan terakhir di India Open 2024 lalu, pasangan Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 18-21, 21-17, 14-21.

BACA JUGA:Tekad Fajar/Rian Ingin Kembali Persembahkan Gelar untuk Indonesia di All England 2024

BACA JUGA:All England Open 2024: Indonesia Raya Bakal Bergema di Podium Juara

Secara rangking dunia, pasangan Indonesia ini juga masih timpang dibanding pasangan Denmark. Fikri/Bagas berada di peringkat 11 dunia, sedangkan pasangan Denmark berada di peringkat empat dunia. 

Lantas, bagaimana kans kemenangan pahlawan-pahlawan Bulutangkis Indonesia yang akan bertanding di partai perempat final Indonesia Open 2024 ini? Kita berikan dukungan terus ya....

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: