MERINDING! Indonesia Raih Medali Pertama di Olimpiade Paris 2024, Gregoria Raih Perunggu Tanpa Bertanding

MERINDING! Indonesia Raih Medali Pertama di Olimpiade Paris 2024, Gregoria Raih Perunggu Tanpa Bertanding

Gregoria Mariska Tunjung, persembahkan medali perunggu bagi kontingen Indonesia di cabang bulutangkis Olimpiade Paris 2024.--

SUMEKS.CO - Gregoria Mariska Tunjung, dipastikan mempersembahkan medali perunggu Olimpiade Paris 2024 untuk kontingen Indonesia.

Kepastian ini didapat, setelah pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin, memutuskan mundur dari Olimpiade Paris 2024 lantaran terkena cedera. 

Marin terpaksa menghentikan pertandingan, usai mengalami cedera saat melawan He Bing Jiao di semifinal tunggal putri bulutangkis Olimpiade Paris 2024.

Bermain di Porte de La Chapelle Arena, Minggu, 4 Agustus 2024, Marin sebenarnya telah mengantongi kemenangan di gim pertama dengan skor 21-14.

Namun, di gim kedua Marin mundur di tengah permainan, karena mengalami cedera saat kedudukan 10-8 untuk keunggulan Marin. 

BACA JUGA:Tradisi Emas Bulutangkis Indonesia Sirna di Olimpiade Paris 2024, Tragedi Pahit di 2012 Kembali Terulang

BACA JUGA:Disaksikan Sang Tunangan Mikha Angelo, Gregoria Tampil Menawan Melaju ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

Marin tampaknya benar-benar tidak bisa melanjutkan permainan karena cedera. Marin menangis, karena tidak bisa melanjutkan permainan. 

Dia kemudian berdiri ke tengah lapangan untuk meminta maaf kepada para penggemarnya dan seluruh penonton. Marin kemudian mendapatkan standing ovation dari seluruh penonton.

Marin gagal ke final. Sementara Bingjiao berhasil melaju ke final bertemu An Se Young untuk perebutan medali emas Olimpiade 2024.

Gregoria yang sudah dipastikan meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024 mengatakan, dirinya belum puas dengan hasil yang dicapai. 

"Untuk hari ini saya belum puas, karena saya rasa ada kesempatan untuk menang, apalagi dengan keunggulan di gim pertama," ungkapnya. 

BACA JUGA:Performa di Olimpiade Paris 2024 Mengecewakan, BL Indonesia Salahkan PBSI, Sebut ada 15 Dosa

BACA JUGA:Huang Yaqiong Dapat Emas Olimpiade Paris 2024 Langsung Dilamar Pacarnya Liu Yuchen, Kontan Bikin Baper Netizen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: