Ayo Berburu Sembako Murah! Pasar Murah di Kabupaten OKI Kembali Digelar

Ayo Berburu Sembako Murah! Pasar Murah di Kabupaten OKI Kembali Digelar

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali menggelar pasar murah bahan kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat menghadapi kenaikan harga bahan pokok.--

OKI, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali menggelar pasar murah bahan kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat menghadapi kenaikan harga bahan pokok.

Pasar murah ini diadakan di beberapa kecamatan di Kabupaten OKI, seperti Kecamatan Kayuagung, Pemulutan, dan Indralaya.

Paket sembako yang dijual di pasar murah ini berisi beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, dan mie instan. Harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.

Kebijakan pasar murah di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) merupakan langkah yang tepat untuk mengatasi berbagai permasalahan ekonomi yang dihadapi masyarakat saat ini.

BACA JUGA:Babak Baru! Kasus Penggembokan Kios Pasar 16 Ilir Palembang

BACA JUGA:Tas Ransel di Bawah Tangga Stasiun LRT Tak Bertuan Sejak Pukul 10 Pagi, Petugas Tunggu Tim Jibom

"Hari ini kita kembali adakan gelaran pasar murah, kita himbau masyarakat agar memanfaatkan pasar ini guna memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok sehari-hari, tentunya harga yang ditawarkan lebih murah dengan harga di pasar karena sudah diberikan subsisi oleh Pemerintah Daerah" Ujar Pj Bupati OKI Ir. Asmar Wijaya, M.Si dalam keterangannya saat meninjau operasi pasar murah tersebut, Jum'at 31 Mei 2024.

Asmar menyampaikan bahwa pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemkab OKI ini terbuka untuk masyarakat umum.

Diharapkan dengan adanya pasar murah ini, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan harga yang terjangkau dan daya beli masyarakat dapat meningkat.

Pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) merupakan salah satu langkah konkret dalam upaya mereka untuk mengendalikan inflasi di daerahnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila 2024, KSOP Kelas I dan Pelindo Regional 2 Palembang Adakan Giat Donor Darah

BACA JUGA:Presiden Jokowi Pastikan Penyaluran Bantuan Pangan di Lubuk Linggau, Tidak Akan Ada Keluhan!

Upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemkab OKI ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dan mengendalikan laju inflasi di Kabupaten OKI.

"Ada berbagai bahan pangan pokok yang kita sediakan, mulai dari beras, telur, cabe, sayur serta sembako, ada juga paket yang disediakan oleh Bank Sumsel Babel," jelas Asmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: