Ayo Berburu Sembako Murah! Pasar Murah di Kabupaten OKI Kembali Digelar

Ayo Berburu Sembako Murah! Pasar Murah di Kabupaten OKI Kembali Digelar

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali menggelar pasar murah bahan kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat menghadapi kenaikan harga bahan pokok.--

Asmar berharap agar masyarakat bijak berbelanja dan tidak menjual kembali bahan pokok yang dibeli di pasar murah memang penting.

Membeli secukupnya sesuai kebutuhan akan membantu mencegah terjadinya kelangkaan bahan pokok. Jika masyarakat membeli berlebihan, dikhawatirkan stok bahan pokok di pasar murah cepat habis dan tidak semua masyarakat kebagian.

BACA JUGA:Suasana Haru Warnai Pelepasan Purna Bakti Zainal Arifin di Lapas Narkotika Muara Beliti

BACA JUGA:Darmadi Jufri Ditunjuk Jadi Ketua Tim Investigasi Dugaan Plagiarisme Skripsi oleh Oknum Mahasiswa UMP

Pasar murah diadakan untuk membantu seluruh masyarakat. Membeli secukupnya memungkinkan lebih banyak masyarakat yang bisa terbantu dengan adanya program ini.

Penjualan kembali bahan pokok yang dibeli di pasar murah dikhawatirkan bisa mengarah ke penimbunan. Hal ini bisa menyebabkan kelangkaan dan kenaikan harga bahan pokok di pasaran.

"Mari kita bijak dalam berbelanja, kita himbau agar bahan pokok yang sudah dibeli dapat digunakan sendiri dirumah dan bermanfaat bagi warga yang membeli," pungkasnya.

Diharapkan program pasar murah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dapat berjalan dengan baik dan efektif dalam membantu masyarakat menghadapi kenaikan harga bahan pokok.

Dengan membeli paket sembako di pasar murah, masyarakat dapat membantu diri mereka sendiri dan keluarga mereka dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: