Bakal Calon Wali Kota Prima Salam Datangi Polrestabes Palembang, Ada Apa?

Bakal Calon Wali Kota Prima Salam Datangi Polrestabes Palembang, Ada Apa?

Prima Salam terlihat membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polrestabes Palembang, Senin 27 Mei 2024.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

Sekedar informasi, Prima Salam yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), sudah mulai gencar melakukan sosialisasi mengenai sosoknya kepada masyarakat, melalui baliho-baliho yang dipasang di berbagai sudut Kota Palembang.

Pada baliho yang terpasang di simpang Jalan Angkatan 45, tertulis For Palembang dengan tambahan foto Prima Salam menggunakan latar belakang Jembatan Ampera, Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), dan Masjid Agung.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Layani SKCK Sampai ke Desa, Satintelkam Polres OKU Timur Raih Penghargaan dari Kapolda

BACA JUGA:Permudah Layanan Pembuatan SKCK, Polres OKI Luncurkan Program SAMSUNG

Prima Salam sebelumnya memang sudah digadang-gadang akan maju pada Pilwako Palembang. Namun dikarenakan masih fokus pada pengawalan hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar tanggal 14 Februari 2024 kemarin, jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Palembang belum mau terlalu berlebihan dalam bergerak. 

Sebelumnya, beredar baliho Mantan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dengan Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam untuk maju dalam Pilkada 2024.

Mengenai hal itu, DPC Partai Gerindra Kota Palembang memberikan respon mengenai baliho tersebut yang terpajang seminggu terakhir ini di Kawasan Jalan Demang Lebar Daun

Sekretaris DPC Gerindra Kota Palembang, Hari Apriyansyah menjelaskan bahwa baliho-baliho atau spanduk yang beredar bukanlah hasil dari inisiatif atau tindakan dari jajaran DPC Gerindra.

BACA JUGA:Permintaan Pembuatan SKCK Meningkat, ini Penyebabnya...

BACA JUGA:Ingin Membuat SKCK? Begini Alur dan Persyaratan Pembuatannya

Hari menduga baliho tersebut kemungkinan berasal dari individu-individu tertentu, relawan, atau simpatisan di luar partai yang berharap Fitriyanti Agustinda akan berpasangan dengan Prima Salam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: