Pj Bupati OKI Jenguk Korban Kecelakaan Bus Study Tour Asal OKU Timur di RSUD Kayuagung

Pj Bupati OKI Jenguk Korban Kecelakaan Bus Study Tour Asal OKU Timur di RSUD Kayuagung

Pj Bupati OKI Jenguk Korban Kecelakaan Bus Study Tour Asal OKU Timur di RSUD Kayuagung.--

Lanjut dia, untuk sejumlah penumpang lainnya yaitu korban yang alami luka-luka ringan langsung mendapatkan tindakan oleh petugas medis. 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Lantas, AKP Joko Edy Santoso SIk menjelaskan, pada kecelakaan lalu lintas bus Minanga rombongan study tour SDN OKU Timur ini membawa penumpang dengan jumlah 29 orang. 

BACA JUGA:Terdakwa Korupsi Eks Kadis PUPR Muba Herman Mayori Makin Tersudut Usai Tiga Saksi Kontraktor Sampaikan Ini

BACA JUGA:Waspadai Risikonya! DBD Mengganas di OKI, 17 Pasien Masih Dirawat di RSUD Kayuagung

Yakni terdiri dari perempuan dewasa 8 orang, laki laki dewasa 2 orang, anak-anak laki laki 11 orang dan anak-anak perempuan 8 orang. 

"Kecelakaan ini diduga disebabkan kelalaian pengemudi bus, yang saat melintas di tempat kejadian menabrak truk fuso yang sedang berhenti dikarenakan mengalami kerusakan," jelasnya. 

Dalam peristiwa lakalantas itu untuk 2 korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Dimana peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi tadi malam sekira pukul 20.25 WIB. 

Yakni antara kendaraan PO bus Minanga nopol BE 7431 BU yang membawa penumpang SD study tour dengan mobil fuso yang sedang berhenti di jalan dengan nopol BE 9468 AU. 

BACA JUGA:Gempa Malam Tahun Baru, Ratusan Pasien RSUD Sumedang Berdesakan di Luar Gedung, Ini Penjelasan BMKG

BACA JUGA:Sambut Hari Ibu ke-95, GOW dan DPPPA OKI Anjangsana ke RSUD Kayuagung

"Mobil bus ini melaju dari Palembang menuju Kabupaten OKU Timur saat di lokasi kejadian menabrak mobil fuso yang berhenti di jalan," tandasnya. (*) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: