Bhayangkara Presisi Sapu Bersih 2 Laga di Palembang, Bungkam Sukun 3-1

Bhayangkara Presisi Sapu Bersih 2 Laga di Palembang, Bungkam Sukun 3-1

Hernanda Zulkifli (kiri) bersama asisten pelatih Darko (kanan)--Dok: Sumeks.co

Meski mengalami kekalahan ia memberikan apresiasi kepada para pemain yang sudah berjuang keras disepanjang pertandingan.

"Secara komunikasi seluruh pemain bagus hanya saja pemain lokal kita seakan kurang maksimal di hari ini, padahal di set ketiga kita sempat unggul lima poin namun human error terjadi membuat mental menurun," jelasnya.

Jalannya pertandingan antara Jakarta Bhayangkara Presisi mengahadapi Kudus Sukun Badak sempat berjalan sengit di set pertama, jual beli serangan tersaji sejak awal hingga menyudahi angka 25-23 untuk Kudus Sukun Badak.


Skuad Kudus Sukun Badak di GOR PSCC Palembang --Dok: Sumeks.co

BACA JUGA:Serba-serbi PLN Proliga 2024, Vibes Megawati Hangestri Menggema di PSCC Palembang Icon

BACA JUGA:Megawati Hangestri Memperpanjang Rekor Kemenangan Head to Head dari Jakarta Electric PLN usai Libas 3-1

Memasuki set kedua, seakan tak ingin tertinggal Jakarta Bhayangkara Presisi meninggalkan intensitas serangan mereka hingga berhasil mengunci laga di angka 25-14, skor kini menjadi 1-1.

Seakan mendapatkan angin segar Jakarta Bhayangkara Presisi tidak henti-hentinya menggempur pertahanan Kudus Sukun Badak hingga memastikan mereka mendapatkan kemenangan kedua hari ini dengan skor akhir 25-19 pada set ketiga dan keempat.

Dengan hasil ini membuat Jakarta Bhayangkara Presisi menyapu bersih dua kemenangan di seri Palembang. Menumbangkan Jakarta Putra Garuda 3-0 (25-20, 25-19, 25-22) dan melibas Kudus Sukun Badak 3-1 (23-25, 25-14, 25-19, 25-19).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: