Kakanwil Kemenkumham Babel Jadi Irup Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Ini Pesan Menkumham

Kakanwil Kemenkumham Babel Jadi Irup Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Ini Pesan Menkumham

Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung menggelar upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 di Halaman Kantor Wilayah, Sabtu 27 April 2024.--

Pada kesempatan ini, Yasonna mengingatkan jajaran untuk melaksanakan deteksi dini pada semua aspek dan semua lini, sinergikan dengan stakeholder terkait, dan ambil tindakan tegas secara terukur dan sesegera mungkin untuk mengantisipasi atau meminimalisir hal-hal yang berpotensi menjadi hambatan dalam pelakasanaan tugas.

"Setiap langkah dan pengambilan keputusan harus selalu disandarkan pada prosedur dan ketentuan peraturan perundang-undangan,” pinta Menkumham Yasonna.

BACA JUGA:Harga Terbaru Realme C55 NFC Smartphone Entry Level dengan Fitur Dynamic Island Mirip Iphone

BACA JUGA:Vivo V20 Turun Harga! Fitur Kamera 44 MP dengan Eye Auto Focus, Begini Spesifikasinya

Pada upacara ini, dibacakan sejarah singkat pemasyarakatan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kunrat Kasmiri.

Hadir mengikuti upacara, Kepala Lapas Pangkalpinang, Badarudin, Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Alimuddin, Kepala Lapas Tanjungpandan, Gowim Mahali, Kepala Lapas Kelas IIB Sungailiat, Zullaeni, Kepala LPKA Pangkalpinang, Nana Herdiana, Kepala Lapas Perempuan Pangkalpinang, Hani Anggraeni, Kepala Rupbasan Pangkalpinang, M. Anwar, juga diikuti  para Pejabat Struktural di Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan serta  Imigrasi Anggota, hadir juga persatuan Ibu Ibu Pemasyarakatan (Pipas ) .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: