Selebgram Chandrika Chika Positif? Sesali Perbuatan dan Minta Maaf ke Orangtuanya

Selebgram Chandrika Chika Positif? Sesali Perbuatan dan Minta Maaf ke Orangtuanya

Selebgram Chandrika Chika ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus narkoba--

BACA JUGA:Sukses Ungkap Jaringan Terbesar, Ditres Narkoba Polda Sumsel Terima Penghargaan dari LEMKAPI

Sebelum terlibat kasus narkoba, Chandrika yang akrab disapa Chika ini juga aktif di berbagai sosial media seperti Instagram dengan 2 juta pengikut dan TikTok dengan 1,4 juta pengikut.

Selebgram berusia 21 tahun ini pernah menjalin hubungan romantis dengan Thariq Halilintar, dan dikabarkan putus setelah menjalani kisah asamara selama 3 bulan karena mengaku tidak lagi berkomunikasi dengan Thariq.

Kemudian setelah bergabung di RANS dirinya juga dikabarkan dekat bahkan menjalin hubungan dengan Dimas Ahmad, seorang penyanyi dan pembawa acara tetapi tidak terpublish dan terkonfirmasi.

Terakhir Chika juga kembali dikabarkan memiliki hubungan dengan Rico Valentino, bintang FTV karena keduanya sering kepergok jalan berdua bahkan kontroversi Chika semakin mencuat karena dirinya terseret dalam kasus pengeroyokan pada tahun 2022 yang melibatkan Putra Siregar dan Nur Alamsyah.

BACA JUGA:Operasi Pekat Musi 2024, Satres Narkoba Polres Ogan Ilir Amankan Pengedar bersama 10 Paket Sabu

BACA JUGA: Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga dan Narkoba dalam Jumlah Besar, Personel Polda Sumsel Diganjar PIN Emas

Keterlibatan Chika dalam insiden tersebut disebut menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka bahkan sampai keduanya dijatuhi hukuman penjara.

Chika pada saat itu menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: