5 Rekomendasi Body Wash Solusi Ampuh Mengatasi Jerawat di Punggung

5 Rekomendasi Body Wash Solusi Ampuh Mengatasi Jerawat di Punggung

Beberapa rekomendasi body wash yang jadi solusi paling ampuh untuk mengatasi masalah jerawat di punggung agar mulus kembali.--

2. Patersons Lab Anti Acne Body Wash

Patersons Lab Anti Acne Body Wash adalah produk yang memiliki formula canggih dengan 7 Layers of Acid (Multi AHA, BHA, PHA, LHA), Bakuchiol, dan Tea Tree Oil. 

Produk ini dirancang khusus untuk membersihkan jerawat pada punggung. Selain itu, terdapat kandungan ceramide, niacinamide, dan panthenol yang menjaga kelembapan kulit serta memperkuat skin barrier.

3.  REI Skin Betel Leaf + Glycolic Acid Gentle Acne Body Wash 

REI Skin Betel Leaf + Glycolic Acid Gentle Acne Body Wash adalah produk yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengatasi jerawat pada tubuh.

BACA JUGA:8 Masker Wajah Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Auto Bersinar dan Cerah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Concealer untuk Menutupi Bekas Jerawat di Wajah

Produk ini mengandung AHA (Glycolic Acid),  Asam glikolat membantu mengelupas sel kulit mati, mempercepat regenerasi kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan bahan alami yang mengandung aloe vera dan niacinamide sehingga dapat menenangkan kulit dan cocok untuk kulit sensitif.

Body wash ini aman digunakan setiap hari dan tidak akan mengiritasi kulit, serta diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat di punggung.

4. Original Source Mint & Tea Tree Shower Gel 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Favorit Toner yang Ampuh Basmi Jerawat dan Bekasnya, Bikin Wajah Berseri Saat Lebaran

BACA JUGA:Update Kasus Pembunuhan di Desa Kasih Raja Ogan Ilir, Polisi Sudah Temukan Titik Terang

Original Source Mint & Tea Tree Shower Gel memiliki kandungan minyak pohon teh dipercaya membantu mengurangi jerawat di punggung (back acne).

Sabun mandi berbentuk gel yang menggabungkan aroma daun mint dan minyak pohon teh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: