5 Produk Skincare Paling Ampuh Basmi Jerawat Hingga Ke Akarnya! Dapatkan Wajah Sehat Berseri

5 Produk Skincare Paling Ampuh Basmi Jerawat Hingga Ke Akarnya! Dapatkan Wajah Sehat Berseri

Solusi ampuh basmi jerawat hingga ke akarnya dengan menggunakan beberapa produk skincare ini, bersiaplah mendapatkan wajah sehat berseri!--

SUMEKS.CO - Solusi ampuh basmi jerawat hingga ke akarnya dengan menggunakan beberapa produk skincare ini, bersiaplah mendapatkan wajah sehat berseri!

Bagi pemilik wajah berjerawat, memilih produk perawatan wajah harus lebih teliti dan tidak boleh sembaragan sebab penggunaan skincare yang tidak tepat rentan membuat jerawat lebih parah.

Berikut ini produk skincare yang dipercaya ampuh basmi jerawat hingga akarnya dan bersiaplah untuk mendapatkan wajah sehat berseri, simak apa saja.

1. Moriganic Mugwort Facial Wash

BACA JUGA:5 Rekomendasi Facial Wash Wardah yang Tepat untuk Kulit Lebih Cerah dan Berseri!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Facial Wash Wardah yang Ampuh Menyamarkan Pori-pori Wajah, Bikin Kulit Mulus dan Glowing

Moriganic Mugwort Facial Wash merupakan salah satu skincare pembersih wajah yang ampuh untuk membasmi jerawat hingga ke akarnya, produk ini diformulasikan sesuai dengan pH alami kulit (5-5.5) dan bahan yang sangat gentle, NO SLS (sodium lauryl sulfate) dan NO PARABEN. 

Mugwort dinilai berkhasiat bagi kulit berkat kandungan senyawa antibakteri, antijamur, dan antiradang di dalamnya. Selain itu, mugwort juga mengandung berbagai jenis vitamin dan antioksidan yang dapat memperkuat lapisan pelindung kulit skin barrier.

Ekstrak cica menstimulasi kulit agar memproduksi kelembapan alami. Selain membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar, ekstrak cica juga memiliki kemampuan anti-inflamasi, sehingga cocok untuk merawat kulit iritasi, sensitif, dan jerawat.

Produk ini memiliki tekstur yang enak, berbentuk gel bening kehijauan, saat diaplikasikan pada wajah, menghasilkan banyak foam dan terasa bersih, sehingga tidak membuat kulit kering setelah digunakan.

BACA JUGA:Kulit Sensitif, Don't Worry! Coba 5 Rekomendasi Facial Wash Ringan dan Aman Di Wajah

BACA JUGA:Kulit Sensitif Susah Cari Facial Wash? Ini 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka, Tidak Bikin Iritasi

2. Pratista Hyalu Hydrating Toner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: