5 Produk Skincare Paling Ampuh Basmi Jerawat Hingga Ke Akarnya! Dapatkan Wajah Sehat Berseri

5 Produk Skincare Paling Ampuh Basmi Jerawat Hingga Ke Akarnya! Dapatkan Wajah Sehat Berseri

Solusi ampuh basmi jerawat hingga ke akarnya dengan menggunakan beberapa produk skincare ini, bersiaplah mendapatkan wajah sehat berseri!--

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream dari SOMETHINC adalah pelembap vegan bertekstur ringan yang melindungi barrier kulit dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari.

Kandungan mikroalga yang menciptakan perisai pelindung untuk pertahanan diri kulit, dilengkapi dengan kandungan Madagascar Centella Asiaticaahan yang menenangkan kemerahan dan iritasi ringan di wajah.

BACA JUGA:Let’s Check! 7 Varian Serum dari The Originote yang Siap Atasi Berbagai Permasalahan Kulitmu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Anti Aging Ampuh Mengencangkan Kulit agar Tampak Awet Muda

Kandungan Encapsulated Ceramide, yang dapat meresap hingga ke dalam pori-pori untuk menjaga elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan dini, produk ini pun juga dapat meningkatkan kelembapan dan memperkuat barrier kulit.

Produk ini dapat membantu kulit tampak lebih sehat, lembut, kenyal, dan segar. Selamat tinggal pada kulit sensitif, dan halo untuk skin barrier yang kuat!

5. Azarine Calm My Acne Sunscreen

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer adalah tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast, produk ini dirancang untuk merawat dan menenangkan kulit berjerawat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Tipe Kulit Normal, Jadi Rahasia Kecantikan Wajah

BACA JUGA:Let’s Check 7 Rekomendasi Sunscreen untuk Berbagai Tipe Kulit, Mana yang Paling Cocok Buat Kamu?

Produk ini telah diuji secara dermatolog, tidak mengandung minyak, cocok untuk kulit berminyak.

Sunscreen ini diklaim dapat membantu meredakan dan mencegah jerawat, mengurangi kemerahan pada kulit akibat jerawat meradang maupun sunburn.

Nah,  itulah beberapa produk skincare yang paling ampuh untuk membasmi jerawat hingga ke akarnya untuk mendapatkan wajah sehat berseri, selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: