5 Produk Skincare Paling Ampuh Basmi Jerawat Hingga Ke Akarnya! Dapatkan Wajah Sehat Berseri

5 Produk Skincare Paling Ampuh Basmi Jerawat Hingga Ke Akarnya! Dapatkan Wajah Sehat Berseri

Solusi ampuh basmi jerawat hingga ke akarnya dengan menggunakan beberapa produk skincare ini, bersiaplah mendapatkan wajah sehat berseri!--

Pratista Hyalu Hydrating Toner adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk memberikan hidrasi maksimal pada kulit.

Toner ini mengandung bahan-bahan berkualitas seperti aloe vera, yang terkenal akan kemampuannya dalam menarik dan mengunci kelembapan di dalam kulit.

Dengan menggunakan Pratista Hyalu Hydrating Toner, pengguna dapat merasakan manfaat kelembapan yang tahan lama dan kulit yang terhidrasi dengan baik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hydrating Toner yang Melembabkan Wajah, Kulit Auto Sehat dan Makin Bening Bersinar

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Favorit Toner yang Ampuh Basmi Jerawat dan Bekasnya, Bikin Wajah Berseri Saat Lebaran

Produk ini memiliki kandungan Aloe Vera yang ampuh untuk melembapkan kulit, mengatasi sunburn dan minor burn, serta berfungsi sebagai anti-inflammatory dan pengobatan jerawat.

3. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne

Serum Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum adalah produk perawatan kulit yang mengandung 2% asam salisilat (salicylic acid). 

Serum ini hadir dalam kemasan yang mungil dan mudah dibawa, produk ini terbuat dari kaca dengan pipet tetes untuk mengambil produknya, sehingga lebih higienis, teksturnya cair, ringan saat diaplikasikan, tidak lengket, dan cepat menyerap.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Peeling Serum, Skincare Kemasan Mini yang Ampuh Membersihkan Wajah Secara Mendalam

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik agar Lebih Panjang dan Lentik

Kandungan ini membantu membasmi jerawat, mengangkat sel kulit mati, dan mengurangi peradangan, serum ini diformulasikan dengan teknologi ACSD (mengenkapsulasi Salicylic Acid dengan AGP) untuk meminimalkan iritasi pada kulit, produk ini cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat.

4. Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: