5 Rekomendasi Concealer untuk Menutupi Bekas Jerawat di Wajah

5 Rekomendasi Concealer untuk Menutupi Bekas Jerawat di Wajah

Beberapa rekomendasi produk Concealer yang dipercaya ampuh untuk menutupi noda-noda di wajah, termasuk bekas jerawat.--

SUMEKS.CO - Beberapa rekomendasi produk Concealer yang dipercaya ampuh untuk menutupi noda-noda di wajah, termasuk bekas jerawat.

Selain menutupi bekas jerawat, penggunaan concealer ini dapat menyamarkan kemerahan pada wajah, seperti yang disebabkan oleh jerawat atau kulit yang teriritasi.

Penggunaan concealer yang tepat dapat meningkatkan kepercayaan diri dengan menyempurnakan tampilan wajah serta meratakan warna kulit.

Berikut beberapa rekomendasi Concealer yang ampuh untuk menutupi noda bekas jerawat di wajah, simak apa saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Make Up Paling Murah, Harga Pelajar Under 50k

BACA JUGA:7 Tips Make Up untuk Kulit Sawo Matang agar Tampil Fresh dan Cantik

1. PIXY Concealing Base 

PIXY Concealing Base adalah produk makeup yang dirancang untuk menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan pada wajah, seperti bekas jerawat, kemerahan, dan lingkaran hitam di bawah mata.

Produk ini memiliki tekstur yang creamy dan ringan di wajah, sehingga tidak terasa berat saat digunakan, PIXY Concealing Base menawarkan coverage dari medium hingga full, yang efektif untuk menyamarkan noda hitam dan kemerahan pada wajah.

Dengan bentuk stick, produk ini mudah diaplikasikan dan diblend, baik dengan alat makeup atau jari, dengan formulanya cukup tahan lama, namun beberapa pengguna mencatat bahwa produk ini mungkin tidak terlalu tahan terhadap minyak dan mungkin perlu touch-up sepanjang hari, terutama bagi pengguna dengan kulit berminyak.

BACA JUGA:Mengenal 5 Varian Bedak Tabur Marcks Berdasarkan Warna dan Jenis Kulit, Rahasia Make Up Flawless

BACA JUGA:5 Tips Make Up Flawless dan Tahan Lama, Rahasia Tampil Memukau dan Elegan saat Lebaran

Beberapa ulasan menyebutkan adanya SPF dalam produk, yang menambah manfaat perlindungan terhadap sinar matahari, secara keseluruhan, PIXY Concealing Base dianggap sebagai pilihan yang baik untuk makeup sehari-hari yang ringan dan natural, serta cocok untuk berbagai jenis kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: