5 Rekomendasi Concealer untuk Menutupi Bekas Jerawat di Wajah

5 Rekomendasi Concealer untuk Menutupi Bekas Jerawat di Wajah

Beberapa rekomendasi produk Concealer yang dipercaya ampuh untuk menutupi noda-noda di wajah, termasuk bekas jerawat.--

2. Wardah Lightening Concealer

Wardah Lightening Concealer adalah produk kosmetik yang dirancang untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda atau bekas jerawat pada wajah. 

Concealer ini menawarkan coverage dari medium hingga high, yang efektif untuk menutupi bekas jerawat dan noda hitam, produk ini memiliki tekstur yang liquid tapi sedikit creamy, membuatnya mudah diaplikasikan dan diblend ke kulit.

BACA JUGA:Daily Make Up Seharian Berpuasa, Ladies, Ini Dia Tips yang Simpel dan Tahan Lama

BACA JUGA:Ingin Tampil Beda? Coba Ubah Gaya dengan Peach Look Make Up Ala Korea, Pasti Bikin Pangling

Hasil akhirnya cenderung matte, memberikan tampilan yang halus dan tidak mengkilap, Concealer Wardah ini cukup tahan lama, namun beberapa pengguna menyarankan bahwa mungkin perlu touch-up sepanjang hari, terutama bagi pengguna dengan kulit berminyak.

Meskipun memiliki varian warna yang terbatas, produk ini cocok untuk mereka dengan skintone light dan cool undertone, secara keseluruhan, Wardah Lightening Concealer dianggap sebagai pilihan yang baik untuk makeup sehari-hari yang ringan dan natural, serta cocok untuk berbagai jenis kulit.

3. MAKE OVER Powerstay Total Cover Liquid Concealer

Make over powerstay Total Cover Liquid Concealer adalah produk penutup noda yang menawarkan coverage medium hingga full,  peoduk ini memiliki kemampuan menutupi bekas jerawat dan dark circles dengan baik.

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

BACA JUGA:K-Beauty Make Up, Yuk Coba Berbagai Macam Produk Complexion hingga Lipstrik Terbaik Brand Korea

Beberapa pengguna menyebutkan bahwa produk ini tidak membuat kulit terasa kering dan tidak mudah retak setelah aplikasi,  dilengkapi dengan teksturnya tidak terlalu kental atau cair, sehingga mudah diaplikasikan dan dibaurkan dengan foundation.

4. Maybelline Fit Me Liquid Concealer

Makeup Maybelline Fit Me Liquid Concealer adalah makeup concealer yang memberikan coverage tinggi dengan hasil yang terlihat natural. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: