Huawei Watch GT Runner, Jam Tangan Pintar Paling Mumpuni Khusus untuk Pelari

Huawei Watch GT Runner,  Jam Tangan Pintar Paling Mumpuni Khusus untuk Pelari

Spesifikasi Huawei Watch GT Runner.--

SUMEKS.CO -  Huawei Watch GT Runner, seperti namany adalah smartwatch yang ditujukan khusus untuk para pelari, meski juga dapat digunakan bagi olahraga lain, tetapi pada tingkat yang lebih rendah. 

Huawei Watch GT Runner juga menyediakan serangkaian fitur standar yang merupakan persyaratan untuk smartwatch merek apa pun.  

Jam tangan pintar yang berusaha menjadi segalanya bagi semua orang tidak selalu berhasil. Menggabungkan aksesibilitas informasi yang hebat dengan fitur kebugaran yang kuat bisa jadi sulit dilakukan pada perangkat dengan layar seukuran Jam tangan.

Itulah mengapa Huawei Watch GT Runner adalah perangkat terbaik untuk fitur pelari dan tetap bisa digunakan pada tingkat standar terhadap olahraga lain yang tidak menjadi fokus utama.

BACA JUGA:Smartwatch Garmin Fenix 7X , Mampu Melakukan Apa yang Tidak Bisa Dilakukan Apple Watch Ultra

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Harga di Bawah Rp1 juta, Bisa Menunjang Aktivitas Harian dan Style Makin KECE!


Rekomendasi Smartwatch Khusus untuk Pelari.--

Seperti kebanyakan pesaingnya, Huawei Watch GT Runner adalah Smartwatch yang berukuran besar. Dialnya berdiameter 46 mm, cukup besar untuk orang bertangan kecil.

Tidak ada ukuran yang lebih kecil yang tersedia, jadi jika fitur-fiturnya menarik, ada baiknya Pengguna memotong lingkaran dari karton dengan diameter 46mm untuk melihat seperti apa tampilan perangkat ini di pergelangan tangan baru kemudian membelinya. 

Jika ukurannya pas, spesifikasi fisik lainnya seharusnya tidak menjadi masalah, karena jam tangan ini hanya berbobot 38,5 gram tanpa tali pengikatnya.

Selain daripada itu bentuk jamnya sangat kuat, dan tali jamnya terbuat dari silikon yang dirancang dengan baik. 

BACA JUGA:Smartwatch Paling Keren dan Rekomended, Nomor 5 Ramah Anggaran Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Google Pixel Watch: Smartwatch Perdana Google yang Sangat Ramping


Huawei Watch GT Runner ini memiliki tingkat ketahanan air 5ATM berarti Watch GT Runner mampu bertahan saat berenang di kolam renang atau mandi.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: