Huawei MatePad 11, Rekomendasi Tablet HarmonyOS dengan Kapasitas Baterai yang Besar dan Speaker Mumpuni

Huawei MatePad 11, Rekomendasi Tablet HarmonyOS dengan Kapasitas Baterai yang Besar dan Speaker Mumpuni

Huawei MatePad 11 merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk tablet bagus yang menggunakan HarmonyOS dengan kapasitas baterai yang besar dan speaker mumpuni.--

SUMEKS.CO - Huawei MatePad 11 merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk tablet bagus yang menggunakan HarmonyOS dengan kapasitas baterai yang besar dan speaker mumpuni.

Tapi perlu diketahui bahwa Huawei MatePad 11 adalah tablet yang menggunakan HarmonyOS, sebuah sistem operasi dan rangkaian layanan yang dikembangkan Huawei.

Hal ini penting karena cara kerja yang lazim mungkin harus dikesampingkan, dan penerapan-penerapan yang lazim ditinggalkan demi alternatif lain. 

Misalnya, jika engguna sudah percaya pada ekosistem Google untuk produktivitas, Pengguna harus mengakses layanannya melalui antarmuka web, bukan melalui aplikasi asli dan Huawei AppGallery.

BACA JUGA:OnePlus Pad, Tablet Android yang Sangar, Intip Performa, Tampilan dan Masa Pakai Baterainya Luar Biasa

BACA JUGA:Nokia T20: Tablet Murah untuk Tugas-tugas Ringan Baik di Rumah Maupun di Kantor


Spesifikasi tablet Huawei MatePad 11.--

Tapi tidak perlu terlalu khawatir, sebab HarmonyOS telah dirancang agar memiliki tampilan dan nuansa yang familier, dan mencakup banyak hal mendasar seperti browser web.

Juga terdapat galeri gambar, aplikasi perencanaan peta dan rute, kalender, alat cuaca, ditambah dukungan untuk Gmail, Exchange, email Outlook, dan penyedia lain melalui pengaturan manual. 

Karena absennya Google Play Store pada setiap lini Huawei tak terkecuali MatePad 11, oleh sebab itu Huawei mengembangkan Huawei AppGallery sendiri. 

Ini menawarkan aplikasi di banyak kategori termasuk bisnis, pendidikan, belanja, olahraga, kesehatan, hiburan, dan gaya hidup. Namun jumlah aplikasi tidak dapat menandingi Google Play Store.

BACA JUGA:Ingin Punya Tablet Performa Tangguh? Tablet Nokia T2 Bisa Jadi Solusinya, Harganya Cuma Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13 Tablet Hybrid Terbaik yang Hadir dengan Keyboard Magnetis

Huawei telah melakukan pekerjaan yang baik dengan pembuatan MatePad 11, yang hanya tersedia dalam warna Matte Grey, dan versi Isle Blue dan Olive Green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: