Duel Tablet Rp 5 Jutaan, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Vs Xiaomi Pad 6

Duel Tablet Rp 5 Jutaan, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Vs Xiaomi Pad 6

Duel Tablet Rp 5 Jutaan, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Vs Xiaomi Pad 6--

SUMEKS.CO -  Pasar tablet semakin semarak dengan kehadiran dua pendatang baru, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dan Xiaomi Pad 6. Kedua tablet ini menawarkan berbagai fitur menarik dengan harga yang kompetitif mulai dari 5 jutaan.

Baik Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition maupun Xiaomi Pad 6 menawarkan pengalaman luar biasa untuk produktivitas dan hiburan. 

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dibanderol dengan harga Rp 6 juta dan sudah termasuk keyboard, M-Pencil 2nd Generation, dan mouse. Ini merupakan penawaran yang menarik, karena pengguna mendapatkan aksesoris senilai Rp 2 juta secara gratis.

Xiaomi Pad 6 dibanderol dengan harga Rp 5 juta, namun belum termasuk aksesoris. Ini berarti pengguna perlu membeli keyboard, stylus, dan aksesoris lainnya secara terpisah.

BACA JUGA:Gempur Pasar Tablet! Xiaomi Luncurkan Pad 6 dan Pad 6 Pro, Baterai Jumbo dan Chipset Tangguh

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9, Pilihan Tablet Terbaik Mengusung Fitur Canggih, Apa Saja?

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition memiliki dimensi yang lebih tebal dan berat dibandingkan Xiaomi Pad 6. Namun, MatePad 11.5 PaperMatte Edition menawarkan beberapa keunggulan dalam hal layar yang membuatnya ideal untuk membaca.

Xiaomi Pad 6 memiliki beberapa keunggulan dalam hal desain dan layar.

Lebih Tipis dan Ringan

Xiaomi Pad 6 memiliki ketebalan hanya 6.8mm dan berat 465g, membuatnya lebih portabel dan nyaman dibawa bepergian dibandingkan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang memiliki ketebalan 7.5mm dan berat 460g.

BACA JUGA:Intip Ketangguhan dari Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE, Gak Nyesal Dibeli!

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13 Masih Menjadi Tablet Gaming Terbaik di Tahun 2024

Layar dengan Refresh Rate Lebih Tinggi

Xiaomi Pad 6 memiliki layar dengan refresh rate 144Hz, yang menghasilkan animasi dan gerakan yang lebih halus dibandingkan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dengan refresh rate 120Hz. Hal ini dapat bermanfaat bagi pengguna yang sering bermain game atau menonton video di tablet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: