Jam Tangan Hybrid Garmin Vivomove Sport Menawarkan Fitur Kesehatan dan Gaya Klasik

Jam Tangan Hybrid Garmin Vivomove Sport Menawarkan Fitur Kesehatan dan Gaya Klasik

Jam tangan hybrid dari Garmin Vivomove Sport telah menawarkan yang terbaik dari lebih banyak fungsi kesehatan dan memiliki gaya klasik di pergelangan tangan.--

SUMEKS.CO - Jam tangan hybrid dari Garmin Vivomove Sport telah menawarkan yang terbaik dari lebih banyak fitur pelacakan kesehatan dan memiliki gaya klasik di pergelangan tangan.

Jam tangan pintar ini juga mampu memberikan pengalaman terbaik karena kualitasnya yang tinggi, tampilan jam tangan klasik, dan masa pakai baterai selama sebulan.

Garmin Vivomove Sport tidak memiliki daya tahan baterai hingga 30 hari, namun mengisi dayanya seminggu sekali tidak masalah bagi smartwatch ini.

Selain itu smartwatch ini punya ukuran yang agak kecil dengan diameter 40 mm, dan tidak ada tombol untuk ditekan.

BACA JUGA:Casio G-Shock G-SQUAD DW-H5600 Smartwatch yang Menggunakan Algoritma Polar, Bisa Monitor Kesehatan!

BACA JUGA:5 Pilihan Smartwatch Harga Rp1 Jutaan, Tampilan Makin Ganteng, Miliki Sekarang Juga!


Jam tangan Garmin ini juga menawarkan aplikasi Garmin Connect untuk iOS dan Android, aplikasi canggih dan mumpuni yang sangat cocok dengan pengalaman situs web Connect.--

Orang dengan pergelangan tangan lebih kecil dan menyukai jam tangan ringan akan menyukai Vivomove Sport. Selain itu smartwatch ini juga cukup terjangkau hanya dengan Rp2,8 jutaan.

Yang mengejutkan dari jam tangan ini yaitu menggunakan layar OLED pada layar sentuh kecil yang ternyata lebih bermanfaat dan mumpuni daripada yang  diperkirakan.

Layar ini penting untuk mendukung ekosistem Garmin. Juga dapat menampilkan banyak fungsi kesehatan dan kebugaran, termasuk Body Battery, pemantauan stres, pelacakan tidur, pencatatan hidrasi, pemantauan detak jantung 24/7, fitur kesehatan wanita, dan banyak lagi.

Jam tangan ini juga memiliki bobot yang ringan dengan dua jarum jam standar pada dial yang berputar mengelilingi tampilan jam.

BACA JUGA:Smartwatch Terbaik Edisi 2024, Pantau Kesehatan dengan Desain Jam Tangan Keren dan Canggih

BACA JUGA:Bingung Pilih Smartwatch Baru? Ini Perbandingan Samsung Galaxy Watch 6 dan Huawei Watch GT 4!

Sulit untuk mengatakan bahwa ini adalah jam tangan Garmin pada awalnya karena terlihat seperti banyak jam tangan analog standar yang mungkin akan banyak ditemukan di department store atau toko perhiasan.

Tapi jika diketuk bagian bawah untuk melihat layar OLED, dan di situlah semua fitur Garmin muncul.

Layar OLED ini mampu mengumpulkan data yang penting, dan hasil data tersebut dapat digunakan untuk melacak tren, meningkatkan kinerja, dan mengidentifikasi area masalah yang juga sangat penting.

Jam tangan Garmin ini juga menawarkan aplikasi Garmin Connect untuk iOS dan Android, aplikasi canggih dan mumpuni yang sangat cocok dengan pengalaman situs web Connect.

BACA JUGA:Smartwatch Garmin Fenix 7X , Mampu Melakukan Apa yang Tidak Bisa Dilakukan Apple Watch Ultra

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Harga di Bawah Rp1 juta, Bisa Menunjang Aktivitas Harian dan Style Makin KECE!

Saat pertama kali meluncurkan aplikasi ponsel cerdas ini, Pengguna akan melihat layar bernama My Day.

Ini adalah dasbor yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan preferensi Pengguna. Cukup gulir ke bawah dan pilih menu Edit Hari Saya.

Di sini Pengguna juga dapat memilih dari kartu-kartu berikut: detak jantung, langkah, Body Battery, menit intensitas, lantai, tidur, skor stres, berat badan, kalori, Pulse OX, dan banyak lagi.

Selain itu juga ada tombol untuk melihat statistik kemarin dan statistik tujuh hari terakhir. Serunya, saat Pengguna mencatat suatu aktivitas (lari, bersepeda, dll.) pada hari itu, sebuah kotak muncul di bagian atas dengan kartu tersebut.

BACA JUGA:Smartwatch Paling Keren dan Rekomended, Nomor 5 Ramah Anggaran Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Google Pixel Watch: Smartwatch Perdana Google yang Sangat Ramping

Mengetuk kartu apa pun akan membawa Pengguna ke lebih banyak detail untuk pengukuran itu.

Tab lain dalam perangkat lunak ponsel cerdas ini mencakup tantangan, kalender, umpan berita, dan notifikasi.

Ketuk ikon tab untuk melihat detail lebih lanjut untuk masing-masingnya. Dalam tantangan, Pengguna bisa mendapatkan lencana untuk berbagai tantangan, menyiapkan tantangan dengan koneksi Pengguna, dan banyak lagi.

Ini cara yang bagus untuk mendapatkan motivasi untuk berolahraga. Tampilan kalender menunjukkan bilah untuk berbagai tingkat status dan menarik untuk dilihat dalam jangka waktu lama.

BACA JUGA:Apple Watch Series 9 Baru, Hadir dengan Fitur yang Belum Ada di Smartwatch Lain

BACA JUGA:Tampil Keren Saat Hari Raya, Xiaomi Menawarkan Smartwatch dan Smartband dengan Harga Mulai dari Rp299 Ribuan

Umpan berita ini akan menyajikan ringkasan informasi dari koneksi Pengguna, sedangkan halaman notifikasi menampilkan pemberitahuan, seperti suka, dari koneksi Garmin Pengguna.

Dengan mengetuk ikon tiga batang di sisi kiri atas maka akan menampilkan daftar area lain untuk dikunjungi di aplikasi, termasuk wawasan, statistik aktivitas, statistik kinerja, statistik kesehatan, pelatihan, perlengkapan, koneksi, grup, keselamatan & pelacakan, toko Connect IQ, perangkat Garmin, pengaturan, dan bantuan.

Terdapat juga menu dan antarmuka pengguna ini yang juga sesuai dengan apa yang Pengguna lihat di situs web.

Pengguna juga dapat melihat data dalam rentang waktu yang berbeda, melihat catatan harian, melihat lencana yang Pengguna peroleh, melihat total dan rata-rata, dan banyak lagi.

BACA JUGA:3 Smartwatch Ini Mampu Menyaingi Apple Watch Harga Sedikit Lebih Murah

BACA JUGA:7 Smartwatch Terbaik Xiaomi untuk Gaya Hidup Sehat, Kamu Pilih yang Mana?

Itulah sebagai fungsi dari fitur-fitur yang disediakan oleh jam tangan Garmin Vivomove Sport yang bisa digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: