Smartwatch Paling Keren dan Rekomended, Nomor 5 Ramah Anggaran Cuma Rp1 Jutaan!

Smartwatch Paling Keren dan Rekomended, Nomor 5 Ramah Anggaran Cuma Rp1 Jutaan!

Rekomendasi smartwatch terbaik 2024--

SUMEKS.CO - Memasuki tahun 2024 ini sudah banyak produk smartwatch dari berbagai merk, dijual di pasaran  dengan harga yang bervariasi.

Jadi dengan banyaknya berbagai jam tangan pintar keren yang bermunculan, sehingga membuat calon costumer kadang bingung harus membeli yang mana.

Sebelum membeli smartwatch, pastikan produk tersebut telah  disesuaikan dengan kebutuhan, karena sayang banget kalau sampai ada fitur-fitur yang tidak terpakai.

Berikut ini daftar smartwatch terbaik ramah anggaran yang  direkomendasikan, sekaligus bisa jadi bahan pertimbangan pecinta smartwatch sebelum membeli.

BACA JUGA:Google Pixel Watch: Smartwatch Perdana Google yang Sangat Ramping

BACA JUGA:Apple Watch Series 9 Baru, Hadir dengan Fitur yang Belum Ada di Smartwatch Lain

1. Garmin MARQ Athlete Gen 2


Spesifikasi Garmin MARQ Athlete Gen 2--

Smartwatch Garmin MARQ Athlete Gen 2 adalah jam tangan pintar yang dibuat khusus untuk para atlet.

Garmin MARQ Athlete Gen 2 dibekali fitur GPS dan pengukur detak jantung, smartwatch ini juga sangat cocok untuk mengukur performa saat latihan atau pertandingan.

Kemudian, Garmin MARQ Athlete Gen 2 juga dilengkapi dengan fitur pemantauan tidur dan pengaturan nafas yang dapat membantu atlet untuk menjaga kesehatan dan kualitas tidur mereka.

BACA JUGA:Tampil Keren Saat Hari Raya, Xiaomi Menawarkan Smartwatch dan Smartband dengan Harga Mulai dari Rp299 Ribuan

BACA JUGA:3 Smartwatch Ini Mampu Menyaingi Apple Watch Harga Sedikit Lebih Murah

Smartwatch ini memiliki desain yang sporty dan elegan dengan bahan stainless steel yang tahan lama. Layarnya berukuran 1,4 inci dengan resolusi 280 x 280 piksel, memberikan tampilan yang jelas dan mudah dibaca.

Garmin MARQ Athlete Gen 2 juga telah memiliki tingkat ketahanan air hingga kedalaman 100 meter dan dilengkapi dengan baterai yang tahan lama hingga 80 jam dalam mode GPS.

Selain itu juga terdapat fitur lain yang dimilikinya antara lain akses ke berbagai aplikasi olahraga dan pemantauan kesehatan seperti VO2 max, Body Battery, dan pengukur stres.

2. Samsung Galaxy Watch5 Pro

BACA JUGA:7 Smartwatch Terbaik Xiaomi untuk Gaya Hidup Sehat, Kamu Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Bukan Murahan! Tapi 4 Smartwatch Terbaik Xiaomi Ini Baterainya Tahan Lama hingga Berminggu-minggu

Samsung Galaxy Watch5 Pro hadir dengan desain yang modern dan diimbangi dengan bobot yang cukup ringan, hanya 46.5 gram, sehingga tidak membuat pergelangan tangan terbebani, membuat tangan jadi tidak mudah lelah.

Strap Samsung Galaxy Watch5 Pro juga sangat nyaman ketika bersentuhan dengan kulit untuk waktu yang lama. Sementara untuk fitur-fiturnya, lebih menyorot pada kebutuhan kesehatan dan olahraga.

Samsung Galaxy Watch5 Pro menggunakan sistem operasi Wear OS yang didukung oleh RAM berkapasitas 1.5 GB, dengan memori internal 16 GB. Secara performa, smartwatch ini sangat cocok digunakan sebagai daily driver.

3. Samsung Galaxy Watch4 Classic

BACA JUGA:Garmin Rilis Dua Smartwatch Canggih Khusus untuk Petualang dan Fanatik Kebugaran

BACA JUGA:Kece, Aukey Smartwatch 2 Ultra Resmi Rilis Bawa Amoled dan IP68! Simak Speknya di Sini

Samsung Galaxy Watch4 Classic ini hadir dalam dua varian, yakni model LTE dan Bluetooth. Dan dua varian itu hadir dengan diameter 42mm dan 46mm, dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp4 jutaan.

Smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Classic ini hadir dengan desain klasik dan premium dengan fitur-fitur seperti pemindai tekanan darah, serta fitur-fitur lain yang berfungsi untuk mendukung aktivitas sehari-hari, termasuk berolahraga.

Menariknya, untuk pemakaian jangka lama, smartwatch Samsung Galaxy Watch4 ini tidak akan membuat pergelangan tangan menjadi lengket karena keringat, karena tali jam ini mengunakan bahan fluoroelastomer yang tahan terhadap keringat, dan lentur, sehingga nyaman dipakai.

4. Realme Watch S Pro

BACA JUGA:Itel Icon 3 Smartwatch Terbaru, Desain Mirip Apple Watch Ultra dengan Harga Ramah di Kantong!

BACA JUGA:2 Varian Infinix Ini Turut Meramaikan Smartwatch di Indonesia, Tinggal Pilih Mana yang Lebih Suka

Salah satu rekomendasi smartwatch terbaik adalah Realme Watch S Pro yang mengusung layar AMOLED berukuran 1.39 inci, dengan fitur Always on DIsplay.

Smartwatch realme ini dibekali dengan berbagai mode olahraga yang dilengkapi dengan GPS satelit ganda, serta memiliki ketahanan di dalam air 5 ATM.

Beberapa fitur lain yang diusung oleh realme Watch S Pro diantaranya monitor kadar oksigen darah dan monitor detak jantung.

Baterai Realme Watch S Pro tergolong awet, karena mampu bertahan selama 14 hari pada keadaan siaga.

BACA JUGA:Jam Tangan VS Gaya Hidup Kekinian, Ini 5 Smartwatch Multifungsi Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024: Tampilan Semakin Berkelas, Cocok Untuk Memantau Kesehatan dan Olahraga

5. Huawei Watch GT 2 46mm

Rekomendasi berikutnya adalah smartwatch Huawei Watch GT 2 46 mm dibekali dengan chipset besutan Huawei sendiri, yakni Kirin A1.

Desain teknologi dual-chip yang diusungnya, membuat smartwatch ini memiliki daya tahan yang cukup bisa diandalkan.

Penggunaan mode GPS pada Huawei Watch GT 2 membuat baterainya bertahan selama 30 jam. Namun jika penggunaannya hanya sebatas fungsi smartwatch, makan daya tahan baterainya bisa sampai 2 minggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: