Huawei Watch GT Runner, Jam Tangan Pintar Paling Mumpuni Khusus untuk Pelari

Huawei Watch GT Runner,  Jam Tangan Pintar Paling Mumpuni Khusus untuk Pelari

Spesifikasi Huawei Watch GT Runner.--

Menariknya, tali pengikat smartwatch ini seperti jam tangan, berwarna abu-abu atau hitam. 

Huawei Watch GT Runner ini memiliki tingkat ketahanan air 5ATM berarti Watch GT Runner mampu bertahan saat berenang di kolam renang atau mandi.

Mode aktivitas yang berbeda dipilih dengan menekan ikon pada tampilan jam lalu menelusuri opsi, yang mencakup bersepeda di dalam dan di luar ruangan.

Selain itu smartwatch ini dapat juga diandalkan untuk berenang di kolam renang dan perairan terbuka, lompat tali, mendaki gunung, ski, seluncur salju, latihan silang mendayung, dan segala macam cara. 

BACA JUGA:Apple Watch Series 9 Baru, Hadir dengan Fitur yang Belum Ada di Smartwatch Lain

BACA JUGA:Tampil Keren Saat Hari Raya, Xiaomi Menawarkan Smartwatch dan Smartband dengan Harga Mulai dari Rp299 Ribuan


Huawei Watch GT Runner juga dapat melihat sistem navigasi smartwatch yang jauh lebih kompleks dan menantang, dan layar sentuh AMOLED 1,43 inci yang tajam.--

Kemudian untuk lingkungan lari yang berbeda dari lintasan ke lintasan. Ada juga penghitungan langkah, pemantauan detak jantung, dan penghitungan saturasi oksigen (SpO2). 

Pelari dapat menyiapkan program adaptif AI untuk berbagai target jarak mulai dari 3 km hingga maraton yang akan mempertimbangkan tinggi badan, berat badan, jenis kelamin, dan detak jantung, lalu secara otomatis menyesuaikan bergantung pada cara Anda berlari. 

Panduan suara tersedia untuk melaporkan kecepatan, detak jantung, dan sejenisnya, jadi tidak perlu melihat jam tangan untuk mengetahui keadaan selama berolahraga. 

Semua ini sejalan dengan fitur smartwatch biasa, termasuk kemampuan untuk mengubah tampilan jam, menyetel alarm, mendapatkan notifikasi, laporan cuaca, mengelola musik, melakukan pembayaran, dan mengirim balasan cepat ke pesan masuk. 

BACA JUGA:3 Smartwatch Ini Mampu Menyaingi Apple Watch Harga Sedikit Lebih Murah

BACA JUGA:7 Smartwatch Terbaik Xiaomi untuk Gaya Hidup Sehat, Kamu Pilih yang Mana?

Serunya, juga ada kompas di dalamnya, dan smartwatch ini bahkan akan melaporkan ketinggian dan tekanan udara saat ini. 

Desain UI mungkin sedikit menantang pada smartwatch, namun Huawei tampaknya telah menemukan titik terbaik antara ketukan dan sapuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: