Rumor Timnas Guinea U-23 Mundur Dari Babak Playoff Tambah Santer, Pelatih Guinea U-23 Pasrah?

Rumor Timnas Guinea U-23 Mundur Dari Babak Playoff Tambah Santer, Pelatih Guinea U-23 Pasrah?

Rumor Timnas Guinea U-23 Mundur Dari Babak Playoff Kian Santer, Pelatih Guinea U-23 Pasrah?--

SUMEKS.CO,- Heboh rumor tentang mundurnya Timnas sepakbola perwakilan Afrika Guinea U-23 dari laga playoff perebutan satu tiket menuju Olimpiade Paris melawan Timnas Indonesia U-23 , telah tersebar.

Dari rumor yang beredar, pelatih Timnas Guinea U-23 ungkap alasan mundur dari babak tersebut karena terkendala biaya operasional tim jika nanti mampu merebut tiket menuju Olimpiade Paris pada 24 Juli 2024 mendatang.

Seperti diterangkan pelatih Guinea U-23 diposting dan dinarasikan oleh akun media sosial (medsos) Berita Penting, yang diunggah pada Sabtu 4 Mei 2024.

Pada salah satu video tayangan awal, pelatih Guinea diketahui bernama Kaba Diawara tampak sedang melakukan konferensi pers dengan media.

BACA JUGA:Selamat Datang Maarten Paes, Usai Disumpah jadi WNI, Juni Siap Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

BACA JUGA:Nah Loh? Laga Playoff Rebut Tiket Olimpiade Antara Indonesia VS Guinea Dikabarkan Tertutup, Warganet Pesimis!

Dalam suasana seperti konferensi pers, pelatih berbicara yang diartikan dalam video tetang sinyal mengundurkan diri dari babak playoff merebut satu tiket ke Olimpiade Paris.

"Ini tentu tidak menguntungkan kami, tapi saya harus katakan kami belum pasti berada di Paris untuk melakukan playoff...," tertulis dalam translate saat pelatih Guinea mengadakan konferensi persnya.

Masih dalam narasi postingan video, pelatih Guinea kata narator sebenarnya telah mempersiapkan tim untuk melakoni laga playoff menghadapi tim yang belaga di Piala Asia AFC U-23 sejak semifinal lalu.

Namun, pelatih tersebut ujar narator masih mempertimbangkan kondisi keuangan Timnas Guinea U-23 terutama terkait biaya operasional kedepannya.

BACA JUGA:Heboh Rumor Timnas Guinea U-23 Mundur Dari Babak Playoff, Warganet: Alhamdulillah!

BACA JUGA:Kehilangan Besar, Justin Hubner Tak Main di Play Off Timnas U-23 Lawan Guinea di Paris

Ada spekulasi kekhawatiran pelatih Guinea jika lolos ke Olimpiade Paris nantinya makan akan cukup memberatkan.

"Tapi semoga kami bisa memberikan kabar yang baik beberapa hari kedepan, dan untuk kesiapan tim kami sudah siap seratus persen," kata pelatih Guinea seperti dinarasikan akun medsos Berita Penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: