Briptu L Oknum Polisi yang Viral Nyabu ditempatkan di Patsus Mapolres OKI

Briptu L Oknum Polisi yang Viral Nyabu ditempatkan di Patsus Mapolres OKI

Oknum Briptu L oknum polisi yang viral nyabu saat menjalani pemeriksaan dan ditempatkan di Patsus Mapolres OKI. Foto : dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Operasi Pekat Musi 2024, Satres Narkoba Polres Ogan Ilir Amankan Pengedar bersama 10 Paket Sabu

Dijelaskan Kasi Propam, untuk saat Briptu L masih dilakukan tahapan pemeriksaan dan penyelidikan. Termasuk juga nantinya akan melakukan pemanggilan saksi-saksi lainnya. 

"Kita belum bisa berikan keterangan lebih karena masih tahapan pemeriksaan dan penyelidikan," jelasnya. 

Ditegaskan Kasi Propam, mengenai hal penyalahgunaan narkoba, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, juga menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan mentolerir anggota Polres OKI yang melanggar hukum.

“Jadi kalau ada anggota atau personel yang bersalah, maka ditindak tegas dan tidak ada tolerir. Kita proses sesuai aturan," ucapnya. 

BACA JUGA: Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga dan Narkoba dalam Jumlah Besar, Personel Polda Sumsel Diganjar PIN Emas

BACA JUGA:Bandar dan Peluncur Narkoba di Lubuklinggau Ditangkap Usai Polisi Lakukan Undercover Buy

Lanjutnya, untuk saat ini mengenai Briptu L ini penyalahgunaan guna narkoba dan ada video nya, tapi pihaknya tidak menemukan video itu. 

Maka dari itu, meminta masyarakat untuk membantu memberikan informasi terkait kasus ini.

"Kami minta masyarakat bantu untuk dapatkan video dan foto dari yang bersangkutan dugaan penyalahgunaan narkoba yang dikabarkan," katanya. 

Masih kata Waliyo, mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ini, pihaknya akan melakukan penyelidikan apakah mungkin ada oknum lain yang terlibat yaitu bisa masyarakat atau siapa. 

BACA JUGA:Buah Salak Isi Narkoba? Modus Baru Terungkap, Cek Faktanya Disini

BACA JUGA:Kasat Reskrim dan Resnarkoba Banyuasin Dicopot Usai Viral, Ribut Dengan Mahasiswa di Tempat Hiburan Malam

"Saat ini untuk oknum anggota, Briptu L yang kita panggil," ujarnya. 

Disampaikan, Waliyo, Polres OKI berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten OKI. Dimana dalam kasus ini menjadi pengingat bagi aparat penegak hukum untuk selalu menjaga integritas dan profesionalismenya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: