Luar Biasa! Selama jadi Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Berhasil Raih 16 Penghargaan

Luar Biasa! Selama jadi Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Berhasil Raih 16 Penghargaan

Luar Biasa! Ratu Dewa Berhasil Raih 16 Penghargaan Selama jadi Pj Wali Kota Palembang--

BACA JUGA:Saat Tinjau Banjir Ratu Dewa Dapat Laporan Warga Lampu Jalan Mati, Langsung Telepon Disperkimtan

Oleh karena itu, Ratu Dewa ingin memastikan kehadiran pegawai di kantor Disdukcapil dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga. 

Ratu Dewa tampak terlihat ramah berbincang dengan warga yang sedang mengurus dokumen kependudukan dan mendengar aspirasi mereka. 

"Pertama, saya ingin mengingatkan kita semua bahwa setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri, hari ini kami membagi beberapa tim untuk melakukan sidak ke lapangan guna memeriksa kehadiran dan kedisiplinan pegawai, baik itu PNS, non-PNS, maupun PPPK," jelas Ratu Dewa. 

Berdasarkan pemantauan di lapangan, Ratu Dewa menyatakan bahwa pada hari pertama ini kedisiplinan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang secara umum sudah cukup baik.

"Alhamdulillah, syukur, kami melihat langsung tren peningkatan kedisiplinan. Mengapa saya memilih Capil? Karena Capil adalah pusat pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, termasuk di sekretariat," tegasnya. 

BACA JUGA:Pulang dari Mudik, Ratu Dewa Langsung Tinjau Titik Banjir di Palembang

BACA JUGA:Ratu Dewa Maju Pilkada Palembang 2024, Siapakah Pendampingnya?

Kendati itu, Ratu Dewa menyebutkan untuk kantor Disdukcapil Palembang. Hasil dari sidak hampir semua pegawai hadir, kecuali satu orang yang sedang sakit.

Begitu juga Kantor Kecamatan Kemuning banyak yang hadir pada hari pertama kerja setelah cuti bersama. 

"Sebagai contoh, saya kira 99 persen hadir, hanya satu orang yang sakit, yang lainnya hadir semua. Di tempat lain, saya mendapat laporan bahwa sebagian besar pegawai dan non-PNS hadir semua. Saya akan meminta laporan tertulis dari tim yang terdiri dari Ketua Sekda, Inspektur, dan BKPSDM," tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: