Luar Biasa! Selama jadi Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Berhasil Raih 16 Penghargaan

Luar Biasa! Selama jadi Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Berhasil Raih 16 Penghargaan

Luar Biasa! Ratu Dewa Berhasil Raih 16 Penghargaan Selama jadi Pj Wali Kota Palembang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selama masa jabatan Ratu Dewa sebagai Pj Wali Kota Palembang menunjukkan semangat dan ketulusan yang luar biasa. 

Prestasinya tak terbantahkan, Ratu Dewa meraih 16 penghargaan atas kontribusinya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Palembang.

Hal itu diungkapkan Ratu Dewa saat acara halal bihalal yang dihadiri di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, pada Selasa 16 April 2024.

"Sebagai Pj Wali Kota, saya sangat menghargai dedikasi dan kerja keras para staf saya yang telah berkontribusi dalam meraih 16 penghargaan selama masa kepemimpinan saya," ungkap Ratu Dewa dengan penuh apresiasi.

Kendati itu, Ratu Dewa menegaskan bahwa kesuksesan yang diraihnya tak lepas dari upaya keras para staf ASN yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga Palembang.

BACA JUGA:Ratu Dewa Harapkan Seluruh Tenaga non-PNSD Lulus PPPK Pemkot Palembang, Begini Pesannya

BACA JUGA:Usai Cuti Lebaran, Ratu Dewa Sidak Kantor Disdukcapil dan Kecamatan Kemuning : Kedisiplinan Pegawai Cukup Baik

"Tidak hanya saat ini, kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Palembang di masa mendatang," tambahnya.


Selama masa jabatan Ratu Dewa sebagai Pj Wali Kota Palembang menunjukkan semangat dan ketulusan yang luar biasa. --

Diketahui, usai cuti bersama libur lebaran 2024, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pegawai Pemkot. 

Sidak dilakukan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Palembang hingga ke kantor Kecamatan Kemuning pada Selasa 16 April 2024 pagi. 

Ratu Dewa dan timnya melakukan sidak dengan mengecek setiap ruangan dan pelayanan di kantor Disdukcapil dan kantor Kecamatan Kemuning. 

"Kedisiplinan pegawai menjadi perhatian utama," kata Ratu Dewa kepada awak media. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Imbau ASN Disiplin Kembali Ngantor 16 April 2024, Jika Melanggar Akan Disanksi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: