Bupati Ogan Ilir Apresiasi PLN yang Siapkan SPKLU di Rest Area Tol Indralaya-Prabumulih

Bupati Ogan Ilir Apresiasi PLN yang Siapkan SPKLU di Rest Area Tol Indralaya-Prabumulih

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat mengecek SPKLU yang disediakan PLN di rest area KM 56 Tol Indralaya-Prabumulih, saat memantau arus balik lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Senin, 15 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, meninjau situasi arus balik lebaran Idulfitri 1445 Hijriah di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 15 April 2024.

Salah satu lokasi yang ditinjau Bupati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ogan Ilir, yaitu, rest area KM 56 Tol Indralaya-Prabumulih

Di rest area ini, PT Hutama Karya (Persero) mendirikan pos pelayanan yang akan melayani para pemudik ketika melakukan istirahat. 

Sejumlah fasilitas disediakan oleh Hutama Karya, untuk melayani para pemudik selama arus mudik dan balik lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. 

Salah satu fasilitas yang tersedia di rest area KM 56 Tol Indralaya-Prabumulih, yaitu, Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). 

BACA JUGA:PLN UID S2JB Perhatikan Cuaca untuk Pastikan 20 SPKLU Aman, Saat Arus Balik Lebaran 2024

BACA JUGA:Mulai dari Fast Charging Hingga Slow Charging, SPKLU PLN Tersebar di Sepanjang Jalur Mudik

SPKLU ini sengaja disediakan oleh PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), untuk para pemudik. 

Disediakannya SPKLU oleh PLN ini, mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Bupati Ogan Ilir. Menurutnya, keberadaan SPKLU ini telah memberi kemudahan bagi para pemudik. 

"Terima kasih atas kesiapan PLN, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir. Dengan adanya SPKLU ini, pemudik yang menggunakan mobil listrik bisa mengecas mobilnya disini," ucapnya. 

Bupati Ogan Ilir juga menambahkan, bahwa pemantauan yang dilakukannya ini semata-mata untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik, saat melakukan perjalanan balik ke tempat asal. 

"Kita ingin memastikan saat melintas di Kabupaten Ogan Ilir nanti, para pemudik bisa merasakan kenyamanan dan keamanan," ungkapnya. 

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai: Mudik Nyaman, Temukan SPKLU dan Charge.In Melalui PLN Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: