Bupati Ogan Ilir Apresiasi PLN yang Siapkan SPKLU di Rest Area Tol Indralaya-Prabumulih

Bupati Ogan Ilir Apresiasi PLN yang Siapkan SPKLU di Rest Area Tol Indralaya-Prabumulih

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat mengecek SPKLU yang disediakan PLN di rest area KM 56 Tol Indralaya-Prabumulih, saat memantau arus balik lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Senin, 15 April 2024.--

BACA JUGA:PLN UID S2JB Pastikan 16 SPKLU Siaga di Rest Area Sumatera Selatan Hingga Bengkulu, Ini Lokasinya!

Sejauh pemantauan di lapangan, Bupati Ogan Ilir menyebut, bahwa sampai saat ini tidak terjadi penumpukan kendaraan yang melintas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

"Alhamdulillah, untuk wilayah Kabupaten Ogan Ilir tidak ada kemacetan yang signifikan," lanjutnya. 

Karena menurut Bupati Ogan Ilir, intensitas kendaraan biasanya akan ramai pada saat perjalanan mudik. Sedangkan, pada saat arus balik ini cenderung lebih landai. 

"Kita lihat pada saat arus mudik kemarin, tidak ada kemacetan parah di wilayah Ogan Ilir," katanya lagi. 

Kendati demikian, Bupati Ogan Ilir tetap ingin memastikan di lapangan bahwa hal-hal teknis dan yang lain-lain tidak menjadi hambatan bagi seluruh warga yang ingin kembali lagi ke tempat asalnya. 

BACA JUGA:2 Bandara di Indonesia Punya SPKLU, Salah Satunya SMB II

BACA JUGA:Mudik Gunakan Mobil Listrik ke Jawa, ini Lokasi SPKLU di Tol Palembang-Bakauheni

"Selamat melakukan perjalanan balik, semoga selamat sampai tujuan," ucapnya. 

Keberadaan SPKLU di rest area KM 56 Tol Indralaya-Prabumulih ini, juga disambut baik oleh salah satu pemudik yang menggunakan mobil listrik. 

Menurut Frengky, pemudik asal Jakarta menuju Palembang, SPKLU di sepanjang ruas tol sudah banyak, sehingga ia sudah beberapa kali mengisi daya mobilnya tanpa perlu khawatir.

"Sekarang udah enak, saya mudik Jakarta-Palembang pake mobil listrik bisa beberapa kali isi daya, karena SPKLU di ruas tol sudah banyak, terus ngisinya juga nggak lama," ungkap Frengky.

Sebagaimana diketahui, arus balik mudik Idulfitri 1445 Hijriah ini mulai padat. Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna kendaraan listrik, PLN UID S2JB telah mempersiapkan SPKLU beserta petugas siaga disepanjang SPKLU Rest Area Tol Kayu Agung, Indralaya, Prabumulih, dan Bakaheuni.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Cek Kesiapan Arus Balik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah di Sejumlah Titik, Bagaimana Hasilnya?

BACA JUGA:Setelah Hadirkan Nuansa Masjid Nabawi, Bupati Ogan Ilir Pastikan Masjid Agung An-Nur akan Kembali Direnovasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: