Tempat Wisata & Kuliner di Sekitar JTTS, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga Selama Libur Lebaran

Tempat Wisata & Kuliner di Sekitar JTTS, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga Selama Libur Lebaran

Penampakan Jalan Tol Trans Sumatera atau JTTS, yang mampu memangkas jarak dan waktu untuk menuju lokasi wisata dan kuliner di Pulau Sumatera. --

Terakhir, naik ke Provinsi Sumatera Utara, pemudik yang berada di wilayah Tebing Tinggi atau Indrapura yang ingin ke daerah Kisaran, dapat mampir ke Rumah Makan 100 untuk mencicipi masakan khas melayu mulai dari Ikan Kerapu Gulai Asam, hingga Ikan Pari Bakar yang dicocol dengan cabai yang disiram kecap dengan cita rasa yang legit. 

RM 100 ini berada di Jalan Medan-Kisaran KM 100, Batubara atau sekitar 15 menit dari GT Lima Puluh, sehingga pengguna jalan tol harus memastikan memiliki saldo Kartu Uang Elektronik sebanyak Rp 20.500, melintasi jalan tol tersebut. 

Sedangkan, bagi pengguna jalan tol yang ingin piknik bersama keluarga dapat mengunjungi Danau Kelapa Gading dengan tiket masuk gratis di daerah Kisaran Naga atau sekitar 10 menit dari GT Kisaran dengan saldo yang sama.

Dikarenakan Tol Indrapura-Kisaran Seksi Lima Puluh-Kisaran masih beroperasi secara fungsional, sehingga masih belum bertarif.

Dengan rekomendasi dan kemudahan akses perjalanan melalui JTTS tersebut, pengguna jalan tol tidak perlu khawatir dikarenakan dapat dipastikan pelayanan yang ada di jalan tol lebih terjamin dan aman dengan personel siaga 24 jam.

BACA JUGA:Siap Layani Mudik Lebaran 2024, Hutama Karya Gelar Apel Siaga Serentak di Jalan Tol Trans Sumatera

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, Hutama Karya Imbau Pengguna Jalan Siapkan Saldo Tol yang Cukup

Serta fasilitas yang lengkap yang menyediakan rest area, SPBU hingga SPKLU untuk mobil listrik di beberapa ruas tol.

"Kami berharap dengan sejumlah fasilitas di jalan tol yang telah beroperasi dapat bermanfaat dan membuat perjalanan menjadi lebih seru dan menyenangkan, sehingga pemudik memiliki cerita baru saat kembali ke kota masing-masing yang membuat liburan ini menjadi berkesan," tutup Adjib. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: