Siap-siap War! Ada 42 Tiket Murah Diskon 75 Persen dari Garuda dan Citilink

Siap-siap War! Ada 42 Tiket Murah Diskon 75 Persen dari Garuda dan Citilink

Garuda Indonesia dan Citilink akan memberikan 42 tiket pesawat murah bahkan diskon hingga 75 persen April 2024-ilustrasi-

- Semarang – Jakarta mulai Rp400 ribuan

- Palembang – Jakarta mulai Rp400 ribuan

Jelang hari raya Lebaran ternyata tidak hanya diskon tiket saja namun ada juga program lain Boarding Pass True Value (BPTV) yang diberikan untuk menghadirkan berbagai penawaran menarik hanya dengan menunjukkan boarding pass Garuda Indonesia.

BACA JUGA:Paling Murah, Harga Tiket Pesawat Hari Ini Rute Palembang-Jakarta

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2024 dari PLN dan Taspen, 45 Persen Tiket Kereta Mudik Lebaran Terjual

Ada beberapa merchant yang turut berpartisipasi dalam program BPTV Garuda Indonesia seperti Taman Mini Indonesia Indah, BXSea, Plaza Senayan, Sarinah, Fairmont, BWH Hotels, Sari Pasific, The People’s Café, DJournal Coffee, Baker Man, Pier No.12, dan Kakaw.

Maskapai Garuda Indonesia juga menawarkan Welcome Bonus 1000 miles bagi anggota baru GarudaMiles reguler, diskon Miles Redemption 30 persen untuk award ticket, dan Flash Sale Cash & Miles hingga 80 persen.

Selain itu juga ada sejumlah Ancillary Program, seperti diskon 30 persen prepaid baggage, flash sale prepaid baggage hingga 80 persen, diskon 20 persen GarudaShop, dan akses lounge, diskon hingga Rp 300 ribuan untuk pemesanan hotel, dan diskon 20 persen seat selection.

Sementara itu Citilink juga memberikan penawaran untuk pengguna yang terdaftar sebagai anggota LinkMiles dapat menikmati diskon redemption tiket penerbangan hingga 30 persen, program penukaran 500 Miles untuk Voucher Free Stay Hotel, bonus hingga 2.300 miles transaksi menggunakan debit prioritas, private, dan CC BRI, hingga flash sale diskon redemption hingga 80 persen. 

BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat Susi Air Rute Palembang-Pagaralam Cuma Rp300 Ribuan, Buruan Sikat Buat Mudik Lebaran

BACA JUGA:Garuda dan Citilink Beri Diskon 75 Persen untuk Tiket Lebaran ke Jakarta, Buruan Booking

Ada lagi kemudian dari Citilink yang juga menawarkan program diskon Seat Green & Regular Zone hingga 20 persen serta diskon pre-book meals sebesar 10 persen.

Untuk itu jangan sampai kelewatan berbagai penawaran menarik yang diberikan dua maskapai penerbangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: