Terungkap! Kata-Kata Ini yang Membuat Aiptu FN Kalap Hingga Nekat Melawan Debt Collector

Terungkap! Kata-Kata Ini yang Membuat Aiptu FN Kalap Hingga Nekat Melawan Debt Collector

Istri Aiptu FN mengungkapkan kata-kata yang keluar dari debt collector yang membuat suaminya kalap dan nekat melawan debt collector.--

SUMEKS.CO - Istri oknum Polisi Aiptu FN, beberkan kesaksian mengenai peristiwa yang terjadi sebelum suaminya menganiaya Debt Collector yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Ada kata-kata yang membuat Aiptu FN kalap hingga nekat melawan Debt Collector.

Dari informasinya dihimpun, Sabtu 30 Maret 2024, Desrumiati yang merupakan istri dari oknum Polisi yang melakukan penganiayaan terhadap kolektor ungkap kronologi sebelum peristiwa terjadi.

Dikatakan Desrumiati dalam sebuah wawancara khusus, bahwa memuncaknya emosi Aiptu FN manakala salah satu Debt Collector meremehkan profesi suaminya tersebut.

"Bertambah kalapnya suami, dia (debt collector) itu bilang Polisi pangkat tinggi aja kami lanjakke apalagi bapak polisi pangkatnya rendah," tutur istri oknum Polisi pada sebuah wawancara khusus.

BACA JUGA:Polemik Oknum Polisi Vs Debt Collector Palembang, Ini Pengertian Hingga Penyelesaian Perkara Wanprestasi

BACA JUGA:Kapolri Imbau Seluruh Kapolda Tangani Debt Collector, Divisi Humas Mabes Polri Berikan Penjelasan

Rupanya, lantaran ucapan salah Debt Collector tersebutlah yang membuat oknum Polisi Aiptu FN nekat menembak Debt Collector tersebut.

Beruntung, tembakan yang mengarah ke Debt Collector tidak mengenai tubuh, karena sang Debt Collector sempat mengelak.

Meski begitu, sebagaimana dikabarkan karena tersulut emosi Aiptu FN kembali menggunakan senjata tajam untuk menusuk Debt Collector.

Sempat kabur usai peristiwa penusukan terhadap Debt Collector, namun akhirnya Aiptu FN pun menyerahkan diri ke Polda Sumsel untuk kemudian dilakukan pemeriksaan pada Bid Propam Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kasus Debt Collector Dianiaya Oknum Polisi, Praktisi Hukum Ini 'Speak Up' Pihak Debitur Bisa Dipidana

BACA JUGA:Netizen Bongkar 'Cara Main' Debt Collector Pakai Aplikasi Khusus di Playstore, Aplikasi Apa Itu?

Bahkan, dari hari pemeriksaan barang bukti ditemukan bahwa plat kendaraan yang disasar oleh Debt Collector yang dipakai Aiptu FN ternyata telah dipalsukan.

Selain itu, dokumen surat menyurat kendaraan pun bukan atas nama Aiptu FN, melainkan nama orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: