Babak Baru, Jatanras Polda Sumsel Amankan 2 Debt Collector yang Dilaporkan Istri Aiptu FN

Babak Baru, Jatanras Polda Sumsel Amankan 2 Debt Collector yang Dilaporkan Istri Aiptu FN

Dikabarkan 2 debt collector yang dilaporkan istri Aiptu FN diamankan Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa 23 April malam. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kasus penganiyaan dan penembakan terhadap 2 orang debt collector oleh oknum polisi Aiptu FN di parkiran PSX mall Palembang belum lama ini memasuki babak baru.

Dikabarkan 2 debt collector itu diamankan petugas Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa 23 April malam di rumahnya masing-masing.

Informasi yang diperoleh, dua debt collector diamankan setelah tiga kali mangkir panggilan dari penyidik Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel usai dilaporkan oleh istri Aiptu FN ke SPKT Polda Sumsel usai kejadian.

Tim kuasa hukum istri Aiptu FN, Rizal Syamsul SH MH saat dikonfirmasi SUMEKS.CO, Rabu 24 April 2024 pagi mengaku juga telah mendapatkan informasi tersebut.

BACA JUGA:Keluarga Aiptu FN Datangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Bakal Laporkan Debt Collector?

BACA JUGA:Terungkap! Kata-Kata Ini yang Membuat Aiptu FN Kalap Hingga Nekat Melawan Debt Collector

"Kami ucapkan terima kasih kepada tim penyidik Subdit Jatanras Polda Sumsel yang sudah menindaklanjuti laporan kami beberapa waktu lalu," ujar Rizal.

Rizal juga mengaku, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi langsung dengan lising mobil yang dibeli oleh Aiptu FN namun belum menemukan titik temu.


Dikabarkan 2 debt collector yang dilaporkan istri Aiptu FN diamankan Polda Sumsel, Selasa 23 April malam. Foto: dokumen/sumeks.co --

"Kami sudah koordinasi dengan pihak lising, tapi pihak lising tidak mau dilunasi oleh tangan pertama yang memiliki mobil yang dibeli klien kami Aiptu FN. Tim kami sudah ke Jakarta tapi saat mau dilunasi, pihak lising malah menolaknya," beber Rizal.

Bahkan, kata dia, kliennya juga dilaporkan kasus penggelapan oleh pihak lising. 

BACA JUGA:Jadi Saksi Fakta Aksi Debt Collector, Istri dan 2 Anak Aiptu FN Berikan Keterangan ke Penyidik Polda Sumsel

BACA JUGA:Sengaja Tabrakan ke Mobil Debt Collector, Propam Polda Sumsel Tegaskan Status Mobil Aiptu FN, Simak!

"Informasinya seperti itu, kalau penggelapan, barang yang dilaporkan (mobil) ada dan tidak hilang. Untuk kita juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak OJK terkait hal ini," tegas Rizal.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: