111 Bintara Polda Sumsel Lulus Terpilih Calon Perwira SIP Angkatan 53, Begini Pesan Karo SDM

111 Bintara Polda Sumsel Lulus Terpilih Calon Perwira SIP Angkatan 53, Begini Pesan Karo SDM

111 Bintara Polda Sumsel dinyatakan lulus terpilih calon perwira dan bakal ikut Sekolah Inspektur polisi (SIP) tahun 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

Untuk kuota reguler sebanyak 53 orang dengan rincian pria sebanyak 50 dan wanita 3.

Selanjutnya untuk kuota Bhabinkamtibmas sebanyak 2 orang Polki dan Kuota SPN sebanyak 1 orang Polki.

Bagi yang lulus dan terpilih, segera mempersiapkan diri karena jadwal untuk menghadap di Sekolah Pembentukan Perwira Polri (Setukpa) dan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Lemdiklat Polri, yaitu sebelum hari Pembukaan Pendidikan tanggal 18 Maret 2024. 

BACA JUGA:Bintara-Perwira Polwan Polda Sumsel ‘Serbu’ Desa Banyu Urip Tanjung Lago Banyuasin

BACA JUGA:277 Siswa Bintara Diktu SPN Polda Sumsel Ikuti Pelatihan Kerja ke 6 Polres Jajaran

“Pendidikan akan ditempuh selama 4 bulan. Pembukaan Pendidikan Gelombang Pertama diagendakan tanggal 18 Maret 2024. Sekali lagi diucapkan selamat, ikuti serta taati Peraturan di Lembaga Pendidikan dan jaga nama baik Polda Sumsel," tutup Sudrajad.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK, Kabag Binkar AKBP Diliyanto,SIK,MH,Kabag Psikologi Ro SDM Polda Sumsel AKBP Suparyono, Wadir Pam Obvit AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa dan perwakilan PJU Polda Sumsel beserta Panitia Pengawas Internal dan Peserta Seleksi SIP tahun 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: