Jam Tangan Casio Sports MDV106-1A yang Dipakai Bill Gates, Yuk Intip Spesifikasinya?

Jam Tangan Casio Sports MDV106-1A yang Dipakai Bill Gates, Yuk Intip Spesifikasinya?

Bill Gates tampil mengenakan jam tangan Casio Sports MDV106-1A.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Jam tangan Casio Sports MDV106-1A sempat terekam dipakai orang kaya dunia Bill Gates ketika bersama istrinya Melinda muncul di Late Show bersama Stephen Colbert. 

Sebagai informasi, jam tangan ini umumnya dikenal sebagai “Marlin" yang dapat dibeli hanya dengan kisaran harga Rp1 jutaan.

Jam tangan Casio Sports MDV106-1A ini hadir dengan casing baja tahan karat yang tahan lama dan dengan desain analog 3 tangan sederhana.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Baby-G X Sailor Moon, Koleksi Sempurna Bagi Kolektor Penggemar Anime Tahun 90an

BACA JUGA:Casio X Mammut PRW61MA-1A, Kolaborasi Lini PRO TREK Casio dengan Merek Pakaian Gunung Asal Swiss

Selain itu jam tangan Casio Sports MDV106-1A ini menawarkan ketahanan air hingga kedalaman 200 meter dan dilengkapi dengan tali karet.

Jam tangan ini selain sangat stylish untuk daily driver juga sangat badak sehingga kemampuannya di kedalaman air juga sangat dapat diandalkan.

Selain itu pada dial jam tangan Marlin ini terdapat jendela tanggal yang di posisikan pada indeks jam 3 berwarna putih pada dial jam hitam.

Selain itu jam tangan Casio Sports MDV106-1A ini juga menawarkan kontras tinggi dengan angka untuk keterbacaan yang lebih baik.

BACA JUGA:Lebih Kokoh dan Stylish, Casio G-SHOCK GMW-B5000RD-4DR dengan Material Metal Dibalut Warna Merah Buah Ceri

BACA JUGA:Casio G-Shock Mudmaster GWG-B1000, Jam Tangan Berukuran Lebar yang Lebih Lengkap dan Fungsionalitas

Terdapat indeks yang berbentuk lingkaran pada angka 1,2,4,5 dan 7,8,10,11 dan indeks berbentuk persegi panjang pada angka 3, 6, 9 dan pada angka 12 seperti bentuk segitiga.

Indeks dan jarum jamnya dilapisi dengan bahan bercahaya agar terlihat dalam kondisi gelap.

Kemudian pada dial jamnya terdapat marker tulisan Casio di bawah indeks angka 12 dan di atas jam 6 terdapat marker ikan marlin dengan informasi water resistant 200 M.

Selain itu jam tangan ini digerakkan oleh mesin quartz yang dapat diandalkan. Kira-kira masa pakai baterai pada jam tangan ini selama 3 tahun pada SR626SW.

BACA JUGA:IFL Watches Rilis G-Shock CasiOak Spitfire dan Supersonic dengan Dial yang Dilukis Tangan

BACA JUGA:Casio G-Shock MRG-G2000GA Menghadirkan Desain Casing yang Menyerupai Bilah Pada Samurai

Kemudian terdapat bingkai cincin atau Bezel pada jam tangan penyelam ini yang dapat berputar untuk memperindah tampilannya.

Selain menambah kesan mewah, bezel ini tetap memiliki fungsi penting untuk membantu Kolektor dalam mengatur waktu mulai dari memasak hingga berlari.

Selain digunakan oleh Bill Gates,  jam tangan hitam dan perak ini memang memiliki tampil sporty dan bergaya, sehingga Casio MDV106-1A mungkin pilihan paling pas untuk jam tangan terbaru Kolektor.

Jam tangan Casio MDV106-1A adalah jam tangan analog hitam dan perak yang mencakup semua yang Kolektor butuhkan dari sebuah jam tangan.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio MTG-B2000BDE Hadir Dengan Struktur Pelindung Inti Ganda Karbon yang Tangguh

BACA JUGA:Frogman Masuk Lini MR-G Melalui Casio G-Shock MRG-BF1000E-1A9 yang Lebih Mahal dan Eksklusif

Casio MDV106-1A dipasangkan dengan strap jam berbahan resin, sehingga tampilan jam baja tahan karat ini akan bersinar dengan individualitas dan tampak hebat di kancah mode jalanan.

Jadi pada intinya, Kolektor tidak akan menyesal jika ingin menambahkan jam tangan hitam dan perak ini ke laci atau untuk jadikan sebagai jam tangan sehari-hari.

Lagipula, jam tangan analog CASIO ini dibuat sangat tahan lama dan fungsional! Jam tangan ini juga telah dilengkapi fitur seperti jarum jam dan penanda jam dengan area berpendar besar agar mudah dibaca dan kenop pengunci sekrup yang andal.

Selain itu jam tangan digital Casio Unisex ini sangat cocok bagi Kolektor yang menginginkan jam tangan bergaya namun multifungsi.

BACA JUGA:Perayaan Ulang Tahun ke-50 Arloji Kalender Digital Casio 1974, Daur Ulang Jam Tangan Casio Casiotron TRN-50

BACA JUGA:Anggota Baru Lini Produks Premium Casio: G-Shock Square MRG-B5000R-1 Tampil Lebih Bergaya

Sekali lagi, Bill Gates terlihat mengenakan jam tangan ini ketika dia dan istrinya Melinda muncul di Late Show bersama Stephen Colbert untuk membahas upaya amal terbaru mereka.


Jam tangan Casio Sports MDV106-1A yang menawarkan ketahanan air hingga kedalaman 200 meter dan dilengkapi dengan tali karet.--dok : sumeks.co

Yang menyegarkan adalah melihat betapa membuminya miliarder itu. Daripada berpura-pura memakai jam tangan yang harganya lebih mahal dari mobil kebanyakan orang dan mungkin juga beberapa rumah mereka, Gates malah memakai jam tangan yang mampu dibeli oleh siapa pun di antara kita.

Dan dia melakukannya sambil mengenakan sweter lavender. Sekarang ada seorang pria yang merasa yakin akan siapa dirinya dan apa yang dia lakukan.

BACA JUGA:Mengenalkan Casio G-Shock GWB5600CD1A2 yang Terinspirasi Oleh Hiu Martil di Kepulauan Galapagos

BACA JUGA: Casio EDIFICE EQB-500D, Menampilkan Desain Elegan Sebagai Jam Tangan Pintar yang Terhubung dengan Smartphone

Kolektor dapat membelanjakan apa saja yang Kolektor inginkan untuk membeli jam tangan. Dari harga satu digit hingga tiga digit, tidak sulit menemukan jam tangan bagus dengan harga berapa pun.

Tapi sekali lagi, melalui jam tangan yang dipakai oleh Bill Gates yang sederhana seharusnya trend fungsional lebih dikedepankan ketimbang gaya hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: