Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadan, Personel Polsek Indralaya Intensifkan Giat Patroli Malam

Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadan, Personel Polsek Indralaya Intensifkan Giat Patroli Malam

Personel Polsek Indralaya saat melakukan giat patroli malam di salah satu masjid di wilayah hukum Polsek Indralaya, pada saat warga sedang melaksanakan Salat Tarawih. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir, mengintensifkan giat patroli malam hari selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah ini. 

Giat patroli malam ini dilakukan Polsek Indralaya, untuk mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kejahatan selama bulan suci Ramadan. 

Adapun giat patroli malam yang dilakukan Polsek Indralaya ini, dipusatkan di masjid-masjid yang menggelar salat tarawih pada bulan Ramadan 1445 Hijriah ini. 

Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie mengungkapkan, giat patroli malam yang dilakukan personelnya ini juga dipusatkan di tempat-tempat umum

"Melalui giat patroli malam ini, kita berharap warga yang melaksanakan salat tarawih bisa khusyuk," ungkapnya, Minggu, 24 Maret 2024.

BACA JUGA:Gara-Gara Beli Sawit Hasil Curian, Pria di Ogan Ilir Terpaksa Diamankan Polsek Indralaya

BACA JUGA:DBD Mewabah di Ogan Ilir, Polsek Indralaya Lakukan Fogging di Area Kerja

Setiap malam, kata Kapolsek, pihaknya menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan giat patroli malam di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Indralaya. 

"Para pelaku kejahatan ini kan selalu beraksi saat ada kesempatan. Seperti misalnya saat warga sedang salat tarawih," terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau, supaya warga dapat meningkatkan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraan di tempat umum.

"Bagi pemilik sepeda motor hendaknya dapat memasang kunci tambahan pada kendaraannya masing-masing," imbaunya.

Dengan adanya giat patroli oleh Polsek Indralaya, petugas senantiasa mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas.

BACA JUGA:Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Polsek Indralaya Intensifkan Patroli di Gudang KPU Ogan Ilir

BACA JUGA:Kapolres Andi Baso Akan Jadikan Mapolres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya Tempat Penitipan Kendaraan Saat Mudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: