2 Bulan Gratis, Buruan Buka Usaha di Pusat Kuliner Taman Segitiga Emas

2 Bulan Gratis, Buruan Buka Usaha di Pusat Kuliner Taman Segitiga Emas

Pusat kuliner Taman Segitiga Emas Kayuagung.--

Ditambahkannya, maka nantinya dengan difungsikan pusat kuliner Taman Segitiga Emas ini maka perekonomian juga jalan. Apalagi lokasi ini strategis. 

Dimana, untuk sekarang ini di bulan puasa, lokasi pusat kuliner Taman Segitiga Emas ini difungsikan sebagai pasar beduq atau takjil. 

BACA JUGA:Drakor Ask the Stars segera Tayang Tahun Ini, Ajang Comeback Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kue Lebaran yang Jadi Primadona dan Favorit Saat Hari Raya

"Pasar takjil ini Pemkab bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung. Yakni diisi dengan UMKM binaannya dan juga UMKM binaan dinas Koperasi OKI," terangnya. 

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKI, Ahmadin menjelaskan, pihaknya sebagai pengelola pusat kuliner Taman Segitiga Emas Kayuagung ini. 

Lanjutnya, pihaknya sangat mengapresiasi keinginan dari Pj Bupati OKI, bahwa pusat kuliner ini akan dioperasikan setelah Lebaran Idulfitri nanti. 

"Catatannya untuk dioperasikan nanti, pedagang diberikan gratis sewa untuk 2 bulan. Setelah itu baru sewa berbayar," ujarnya. 

BACA JUGA:Sadarkan 17 Pemilik 19 Tungku Penyulingan Minyak Ilegal di Sanga Desa Muba

BACA JUGA:THR Pensiunan akan Dibayar Mulai Jumat, 22 Maret 2024, Siap-siap Cek Rekening!

Dikatakan Ahmadin, untuk sewa los pusat kuliner Taman Segitiga Emas Kayuagung ini yaitu 8,9 Juta per tahunnya. Dimana nantinya ada 2 los atau stand yang akan diisi oleh Dinas Budpar dan Koperasi. 

"Jadi bagi pedagang yang berminat silakan daftar dan buat perjanjian sehingga nanti bisa berjualan," katanya. 

Dia menambahkan, untuk lokasi stand pusat kuliner Taman Segitiga Emas Kayuagung ini tidak ada kendala. Dimana untuk sarana dan prasarana siap. Termasuk listrik nya juga ada. 

Untuk diketahui pusat kuliner Taman Segitiga Emas Kayuagung ini telah selesai dibangun akhir tahun 2022 lalu. Dimana hingga saat ini belum difungsikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: