Cuma 10 Menit, Salat Tarawih di Ponpes Mambaul Hikam Blitar Dinobatkan Tarawih Tercepat di Dunia

Cuma 10 Menit, Salat Tarawih di Ponpes Mambaul Hikam Blitar Dinobatkan Tarawih Tercepat di Dunia

Cuma 10 Menit, Shalat Tarawih di Ponpes Mambaul Hikam Blitar Ini Dinobatkan Sebagai Tercepat di Dunia--

Pembacaan doa 30 Juz dalam satu malam itu oleh majelis salat tarawih dibacakan secara bervariasi, dimulai dari salat isya hingga menjelang sahur atau berakhir sekira jam 3 dini hari.

Meski disebut-sebut terlama di Indonesia, namun Ponpes tersebut tidak pernah sepi peminat dari jemaah tarawih yang bisa mengkhatamkan Alquran dalam satu malam.

BACA JUGA:Masya Allah, Viral Kucing Naik ke Pundak Imam Salat Tarawih, Dikait-kaitkan dengan Abu Hurairah

BACA JUGA:Pro Kontra Imam Salat Taraweh Baca Ayat Panjang Dilempar Sendal, Ibadah dengan Iman dan Perhatian pada Manula?

Menurut jemaah, momen tarawih bersama saat bulan Ramadhan di Ponpes adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para jemaah.

Dari informasi lainnya juga diketahui, pelaksanaan salat tarawih di Pondok Pesantren Al Fatah Temboro Kabupaten Magetan yakni 1 rakaat salat tarawih membaca 1 juz Al Qur'an.

Sehingga, jika dihitung salat tarawih dimulai dari habis Isya sekira pukul 7 malam dan salat tarawih tersebut selesai hingga pukul 3 pagi.

Oleh karena itu, dikabarkan juga salat tarawih di Pondok Pesantren Al Fatah Temboro Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur tersebut dinobatkan sebagai salat tarawih terlama di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: